350 Warga Ikut Vaksinasi di Warkop Tanah Abang

oleh -54 views
350 Warga Ikut Vaksinasi di Warkop Tanah Abang

LUWU TIMUR,Timuronline – Kegiatan vaksin yang digelar di warkop Tanah Abang, Malili, Jumat (14/01/2022) berjalan aman dan lancar.

Sebanyak 350 warga antusias mengikuti vaksin gratis yang digelar oleh Pemerintah Kecamatan Malili, AM Partner, ISSI Luwu Timur serta Warkop Tanah Abang ini.

” Kita melibatkan tenaga kesehatan dari Puskesmas Malili. Alhamdulilah, target kita 300 orang yang datang 350 orang, melibihi target,” Ujar Camat Malili, Umar Hasan Dalle.

Artikel Lainnya :  PORDI Luwu Timur Resmi Dibentuk, Ini Pengurusnya

Baca Juga : Buka Rakerda LPTQ, Bupati Lutim Pesan Cinta Al-Quran

Dia menuturkan, kegiatan vaksinasi tersebut juga ada door prize-nya.

” Jadi ada berbagai macam door prize, ada sepeda, water dispenser dan lain-lain. Pemenangnya akan kita umumkan setelah kegiatan vaksinasi ini. Karena warga sudah pulang, pemenang kemudian akan kita hubungi lewat telepon untuk datang mengambil hadiah door prize-nya,” tambahnya

Artikel Lainnya :  Bupati Lutim Sidak Dua OPD

Bupati Luwu Timur, H.Budiman juga terlihat memantau masyarakat yang mengikuti vaksin.

Artikel Lainnya :  Jadwal Kunjungan Kecamatan Bupati Lutim, Berawal di Burau Berakhir di Malili

” Ajak seluruh keluarga kita yang belum vaksin. Kegiatan vaksin ini sendiri kita gelar di tiap kecamatan, ada juga yang diadakan oleh pihak kepolisian serta instansi lainnya. Mariki’ vaksin untuk kepentingan kita, keluarga dan seluruh masyarakat Luwu Timur agar kita terhindar dari Covid-19 ini,” Pungkas Bupati. (*)

Inline Related :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *