30 Peserta Ikut FASI di Wotu

fasi

LUWU TIMUR,Timuronline – 30 peserta mengikuti Festival Anak Sholeh Indonesia (FASI) yang digelar Pemuda Remaja Masjid (Remas) Masjid Al-Ikhlas Desa Tarengge Kecematan Wotu, Minggu (11/04/2022)

Ketua panitia, Asmar menjelaskan, kegiatan tersebut  dalam rangka mendidik anak yang sholeh dan sholeha yakni untuk mencapai pengabdian diri kepada kedua orang tua, agama dan masyarkat agar menjadi generasi yang qur’ani dunia dan akhirat kelak.

“ Saya ucapkan terima kasih kepada seluruh pihak yang mensukseskan kegiatan ini. Selanjutnya harapan kami semoga anak-anak yang mengikutin lomba lebih meningkatkan kemampuannya dan ramaikanlah masjid di sekitar kita, apalagi ini bulan Ramadhan,” ujar asmar.

Artikel Lainnya :  Ketua Bawaslu Luwu Timur Tegaskan Pegawai Tingkatkan Kedisiplinan

Baca Juga :

13 Karang Taruna di Bahodopi Apresiasi Program Pemberdayaan PT. Vale Indonesia

Sementara itu, Penyuluh Agama Islam KUA Wotu, Harinang mengungkapkan, kegiatan tersebut sebagai bentuk pengabdian anak kepada orang tua, Agama serta masyarakat dan sudah menjadi tugas para anak anak untuk menata diri dari dini hingga dewasa nanti agar terciptanya generasi yang qur’ani terutama di Desa Tarengge 

“Semoga dengan kegiatan positif ini bisa memberikan dorongan untuk kami para orang tua agar dapat berkontribusi ke masyarakat dengan bekal pengetahuan yang dimiliki.,’’ujar harinang (*)

Inline Related :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.