Timur Online – Pertama di Luwu Raya

Yuk Dukung !! Dua Pelajar Lutim Ikut American Field Service dan Indonesian Idol

Senin, 22 Juli 2019 | 3:49 am
Posted by: Rifal Dj
Dibaca: 300

Laporan : Rd

LUWU TIMUR,Timuronline – Warga Kabupaten Luwu Timur khususnya para pelajar boleh berbangga, pasalnya 2 orang pelajar SMA akan bertarung di dua ajang nasional dan internasional dalam waktu dekat ini.

Yang pertama, siswa bernama Andi Fadhil yang merupakan siswa SMAN 1 Malili,  terpilih bersama dua siswi lainnya dari Kota Makassar dan Kabupaten Gowa mewakili Sulawesi Selatan dalam program American Field Services Intercultural Program AFS Bina Antar Budaya ke Amerika.

Sementara yang kedua, ada nama Kasih Natalia Murad merupakan siswi SMAN 1 Sumasang di Sorowako yang akan berlaga pada pentas Indonesian Idol di Jakarta.

Kedua pelajar ini memohon doa dan dukungan kepada masyarakat Luwu Timur tak terkecuali kepada Bupati Luwu Timur, H.M.Thorig Husler

” Kesuksesan dapat diraih  salah satunya berkat dukungan. Untuk itu kami bermohon kepada seluruh masyarakat Luwu Timur khususnya sejawat kami dan bapak bupati tentunya untuk diberikan doa semoga kami bisa membawa harum nama daerah yang kami cintai ini, Kabupaten Luwu Timur,” Ungkap Fadhil dihadapan Bupati Husler, Minggu (21//07/19)

Bupati Husler yang merasa berbahagia menerima kunjungan tersebut bangga dengan keberhasilan putra putri Luwu Timur. Ia menghimbau agar terus giat berlatih dan belajar sehingga dapat terus berprestasi dalam bidang masing-masing.

“Kami Pemerintah Daerah tentu sangat mendukung upaya anak-anak kami untuk berprestasi di tingkat lokal, regional, nasional maupun internasional,” jelas Husler. (Ikp/Red)

 

Berita Lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Name *

Timur-online.com - Pertama di Luwu Raya Copyright 2019 ©. All Rights Reserved.  
error: oiii,,ga boleh copas
Lewat ke baris perkakas