Warganya Hilang di Danau, Camat Towuti : Kita Maksimalkan Pencarian

oleh -13 views

Laporan : Rs

Editor : Rd

LUWU TIMUR,Timuronline – Camat Towuti, Alimuddin Nasir meminta kepada seluruh tim pencari warga Desa Loeha yang hilang di Danau Towuti sejak, Minggu (06/06/2021) sore, agar tetap mengutamakan keselamatan dalam melakukan pencarian.

” Kami telah mengerahkan beberapa warga  membantu pihak BPBD Luwu Timur untuk melakukan pencarian dua warga kami yang hilang. Hingga sore ini, kita tetap melakukan pencarian secara maksimal. Ada beberapa warga menggunakan perahu disebar dibeberapa titik, namun hingga kini belum ada hasil. Saya meminta doa dari seluruh warga Luwu Timur, agar ke-dua warga kami yang hilang segera ditemukan,” Ujar Alimuddin melalui sambungan telepon, Senin (07/06/2021)

Alimuddin mengungkapkan, pencarian kemungkinan akan dihentikan pada sore hari mengingat di Danau Towuti sendiri, ombak sudah mulai besar menjelang malam hari

” Jadi tetap kita utamakan keselamatan. Kalau cuaca sudah tidak memungkinkan, sebaiknya upaya pencarian kita hentikan sementara waktu dan dilanjutkan esok hari,” Tuturnya.

Seperti dikabarkan sebelumnya, sebuah perahu jenis bala-bala yang membawa 5 orang penumpang terbalik di Danau Towuti. 3 Orang berhasil diselamatkan, sementara 2 orang lainnya yang merupakan bapak dan anak hingga kini masih hilang. Tim SAR gabungan serta BPBD Luwu Timur juga masih melakukan pencarian di beberapa titik . (Red)

 

BACA JUGA :  Kepada CPNS Bupati Lutim Berpesan Jangan Suka Ngeluh

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *