Timur Online – Pertama di Luwu Raya

Wanita Cantik Ini Mengaku Terkesan Keindahan Danau Matano

Senin, 5 Agustus 2019 | 2:07 pm
Posted by: Rifal Dj
Dibaca: 264

Laporan : Rd

LUWU TIMUR,Timuronline – Kevin Lilliana, Putri Indonesia Lingkungan Tahun 2017 selama 3 hari berkunjung ke Sorowako, Kabupaten Luwu Timur, Sulawesi Selatan (Sulsel). Dalam kunjungan tersebut, selain menghadiri acara fun bike yang diadakan Sobec dan PT. Vale Indoensia, Minggu kemarin, dara cantik kelahiran Bandung 23 tahun lalu ini juga berkesempatan berenang di Danau Matano.

Bersama para jurnalis dari Jakarta, Kendari, Kolaka (Sulawesi Tenggara), Makassar, Palopo serta jurnalis lokal Luwu Timur, Pemenang Kontes Miss International 2017 ini mengaku terkesan dengan keindahan alam yang dimiliki Danau Matano.

” Saya excited melihat keindahan danau ini. Alamnya masih terjaga dengan baik. Sebenarnya, dari dulu kepengen kesini, tapi baru kali ini ada kesempatan dan kebetulan diundang, yah senang rasanya. Apalagi berenang langsung, wah tak terbayang senangnya,” Ujar wanita yang juga merupakan reporter di salah satu stasiun televisi swasta ini

Dia juga memberikan apresiasi kepada PT. Vale Indonesia yang senantiasa memberikan perhatian yang lebih terhadap objek wisata andalan Luwu Timur ini.

” Disini ada perusahaan besar, namun saya melihat perhatian bukan hanya tertuju terhadap pengembangan perusahaan saja, namun juga ada perhatian terhadap objek wisata. Ini perlu diberikan dukungan yang penuh agar kedepan, objek wisata di daerah ini dapat terus dikembangkan,” Harapnya

Dia juga berharap kepada masyarakat Luwu Timur agar senantiasa menjaga kebersihan lingkungan seperti komitmen pemerintah yang dianggapnya sudah cukup maksimal. (Redaksi)

 

Berita Lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Name *

Timur-online.com - Pertama di Luwu Raya Copyright 2019 ©. All Rights Reserved.  
error: oiii,,ga boleh copas
Lewat ke baris perkakas