Timur Online – Pertama di Luwu Raya

Wabup Lutim : Baruga Bisa Jadi Desa Percontohan Tolak Narkoba

Rabu, 26 Juni 2019 | 2:06 pm
Posted by: Rifal Dj
Dibaca: 115

Laporan : Rd

LUWU TIMUR,Timuronline – Maraknya peradaran narkoba dan miras di Kabupaten Luwu Timur disikapi oleh Pemerintah Desa Baruga Kecamatan Malili untuk berkomitmen memerangi miras dan narkoba.

Hal itu rupanya mengundang perhatian khusus dari Wakil Bupati Luwu Timur, Irwan Bachri Syam yang menganggap Desa Baruga bisa dijadikan desa percontohan untuk pemberantasan miras dan narkoba yang sudah sangat memperihatinkan.

” Ini merupakan terobosan terbaru dan inisiatif baik untuk mendukung Pemerintah daerah dalam memerangi penyalahgunaan narkotika dan minuman keras di Kabupaten Luwu Timur. Kegiatan ini diharapkan menjadi pilot project Pemerintah untuk menjadikan Desa Baruga sebagai desa percontohan memerangi miras dan narkotika di bumi batara guru,” Kata Wabup Irwan saat menjadi bagian Deklarasi Gerakan Menolak Miras dan Narkona di Desa Baruga, Rabu (26/06/19)

Irwan juga berharap kegiatan ini mampu membangun semangat dan komitmen masyarakat dalam upaya penanggulangan miras dan penyalahgunaan narkoba di wilayah Luwu Timur.

“Peran aktif Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Tokoh Adat dan Tokoh Pemuda sangat diharapakan untuk selalu mengingatkan masyarakat tentang bahaya miras dan narkoba, baik terhadap kesehatan maupun terhadap kehidupan sosial masyarakat. kita harus menyelamatkan generasi muda Luwu Timur dari miras dan narkoba untuk membangun Kabupaten Luwu Timur maju, mandiri dan sejahtera,” tegas Irwan. (Redaksi)

Berita Lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Name *

Timur-online.com - Pertama di Luwu Raya Copyright 2019 ©. All Rights Reserved.  
error: oiii,,ga boleh copas
Lewat ke baris perkakas