Timur Online – Pertama di Luwu Raya

Upacara HUT Bhayangkara Digelar di Mapolsek Mangkutana

Selasa, 18 Juni 2019 | 1:47 pm
Posted by: Rifal Dj
Dibaca: 82

Laporan : Rd

Rakor Persiapan HUT Bhayangkara Polres Luwu Timur

LUWU TIMUR,Timuronline – Berbagai persiapan terus dilakukan Polres Luwu Timur menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke-73 tahun 2019 ini.

Salah satunya dengan menggelar Rapat Koordinasi (Rakor) dengan seluruh jajaran Polres dan perwakilan masing-masing Polsek yang dipimpin langsung Kapolres Luwu Timur, Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) Leonardo Panji Wahyudi, Selasa (18/06/19) di Aula Mapolres Lutim.

Dalam rakor persiapan tersebut diputuskan beberapa soal khususnya mengenai pelaksanaan beberapa kegiatan sebagai rangkaian HUT Bhayangkara.

Pertama, Upacara HUT Bhayangkara akan digelar di Mapolsek Mangkutana. Selanjutnya akan diikuti beberapa kegiatan bakti sosial lainnya seperti sunatan massal di Polsek Towuti serta beberapa kegiatan lainnya

” Syukuran akan dilaksanakan disalah satu Polsek yang ditunjuk kemudian. Kalau untuk giat bakti sosial akan dilaksanakan oleh personil Polres Lutim beserta Bhayangkari terhadap masyarakat yang kurang mampu,” Ungkap Kapolres Leonardo dalam Rakor tersebut.

Sementara itu, Kapolsek Mangkutana, Ajun Komisaris Polisi (AKP) Jamal Ansjar menyatakan kesiapannya selaku tuan rumah giat Upacara HUT Bhayangkara

” Pastilah selalu siap. Hanya kita menunggu dulu jadwal upacaranya kapan. Kita nunggu Mabes selesai upacara baru kita nyusul,” Pungkasnya. (Redaksi)

 

Berita Lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Name *

Timur-online.com - Pertama di Luwu Raya Copyright 2019 ©. All Rights Reserved.  
error: oiii,,ga boleh copas
Lewat ke baris perkakas