Timur Online – Pertama di Luwu Raya

Unik !! Perpisahan Murid SD di Lutim, MC-nya Gunakan 3 Bahasa

Kamis, 16 Mei 2019 | 4:29 am
Posted by: Rifal Dj
Dibaca: 119

Laporan : Rd

LUWU TIMUR,Timuronline – Acara perpisahan atau penamatan siswa sekolah dasar biasanya berlangsung dalam suasana biasa-biasa saja bahkan terkadang membosankan. Namun itu berbeda di acara perpisahan siswa SD Integral Insan Rabbani Kabupaten Luwu Timur, angkatan I Tahun pelajaran 2018/2019, pada Rabu (15/05/2019) kemarin.

Bedanya dimana ?

MC atau Master of Ceremony atau yng biasa kita kenal dengan nama ‘pembawa acara’ pada kegiatan tersebut berjumlah 3 orang. Uniknya lagi, ke-tiga MC ini menggunakan 3 bahasa yang berbeda, Bahasa Indonesia, Arab dan Bahasa Inggris.

Para hadirin yang hadir, guru, pengurus yayasan dan orang tua murid tergakum melihat penampilan mereka. Mareka tak hentinya memberikan aplaus kepada ke-tiga MC ini.

Kepala sekolah SD IT Insan Rabbani, Usman dalam sambutannya menceritakan tentang cikal bakal berdirinya Sekolah Dasar IT Insan Rabbani sejak tahun 2013 silam yang hanya berjumlah 2 orang, sehingga diragukan keberadaannya. Namun berkat kegigihan pihak yayasan dan sekolah, saat ini telah memasuki tahun ke 6 jumlah siswa terus bertambah, dan telah membina siswa sebanyak kurang lebih 375 orang siswa.

Usman menambahkan, SD IT Insan Rabbani telah menjadi salah satu sekolah swasta yang diminati di Luwu Timur, dan telah memiliki tenaga pengajar dan Tata Usaha sebanyak 21 orang. (Red/ikp)

Berita Lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Name *

Timur-online.com - Pertama di Luwu Raya Copyright 2019 ©. All Rights Reserved.  
error: oiii,,ga boleh copas
Lewat ke baris perkakas