Timur Online – Pertama di Luwu Raya

Tutup LSP Piala Menpora, Ini Kata Ketua DPRD Lutim

Rabu, 26 Juni 2019 | 1:51 pm
Posted by: Rifal Dj
Dibaca: 119

Laporan : Rd

Ketua DPRD Luwu Timur, H.Amran Syam saat menutup LSP Piala Menpora

LUWU TIMUR,Timuronline – Ketua DPRD Luwu Timur sekaligus Ketua Askab PSSI Luwu Timur, H.Amran Syam, Rabu (26/06/19) berkesempatan menutup Liga SP Piala Menpora U-14 dan U-16 di Lapangan Sepak bola Merdeka Puncak Indah Malili.

Dalam kesempatan itu, Amran menitip pesan kepada para pemain agar lebih giat lagi berlatih sepak bola karena Pemerintah dan DPRD Luwu Timur akan senantiasa memberikan dukungan demi perkembangan sepak bola di Bumi Batara Guru ini.

” Kalianlah yang akan membawa nama harum Kabupaten Luwu Timur di kencah-kancah sepak bola kedepan. Kita akui bahwa geliat sepak bola kita belum sehebat beberapa cabor lainnya, namun kita tetap optimis, kita mampu berbuat yang lebih baik, tentunya itu dibarengi dengan tekad yang kuat untuk lebih memperdalam skill-skil sepak bola yang kalian punyai,” Katanya

Pemerintah dan DPRD Luwu Timur sendiri katanya, kedepan akan lebih fokus terhadap perkembangan olahraga salah satunya sepak bola. Hal itu dibuktikan dengan pembangunan sarana dan prasarana sepak bola diberbagai daerah untuk menunjang dalam menggapai prestasi.

” Selamat kepada para juara terkhusus kepada para pemain yang ditunjuk untuk memperkuat kesebelasan Luwu Timur untuk melangkah ke jenjang yang lebih tinggi yakni di Seri Propinsi yang akan digelar di Bulukumba dan Kota Makassar tidak lama lagi,” Pungkas Amran seraya menutup kegiatan tersebut. (Redaksi)

Berita Lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Name *

Timur-online.com - Pertama di Luwu Raya Copyright 2019 ©. All Rights Reserved.  
error: oiii,,ga boleh copas
Lewat ke baris perkakas