Dialog Pengembangan Teluk Bone, Budayawan Lutim Siapkan Presentasi

oleh -4 views

PALOPO, Timuronline – LangkanaE Kedatuan Luwu, Sabtu (12/05/18) mendatang akan mengadakan dialog terkait pengembangan kawasan Teluk Bone.

Dialog yang akan di gelar di Istana LangkanaE Kedatuan Luwu Kota Palopo, Sulawesi Selatan tersebut atas inisiatif anggota Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Republik Indonesia, DR.H.Ajiep Padindang yang mengadakan kunjungan kerja atau reses di Palopo beberapa waktu lalu.

Datu Luwu XL, La Maradang Mackulau Opu To Bau yang menandatangani surat undangan tertanggal 2 Mei 2018 tersebut, akan mengundang Bupati dan Walikota se-Tana Luwu

Salah seorang budayawan Kabupaten Luwu Timur (Lutim), Andi Yayath Pangerang yang juga diundang dalam kegiatan tersebut mengatakan siap hadir dan juga akan memberikan presentasi.

” Saya kira kegiatan ini penting adanya, Insya Allah saya hadir,” Ujarnya.

” Pengembangan Teluk Bone adalah harapan masa depan masyarakat di Kawasan ini. Selama ini, mungkin karena letak geografisnya bertolak belakang dengan posisi ibukota dua provinsi Sulsel dan Sultra, sehingga Teluk Bone dianggap seperti “halaman belakang” yang selalu luput dari perhatian pemerintah provinsi. Mudah-mudahanan kedepan tidak seperti itu lagi,” Harapnya. (Redaksi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *