TCC Wotu Ikutkan 5 Rider di Kalong Enduro Challenge

TCC Wotu Ikutkan 5 Rider di Kalong Enduro Challenge

LUWU TIMUR,Timuronline – 5 Rider yang diberangkatkan Ikatan Sepeda Sport Indonesia (ISSI) Kabupaten Luwu Timur rupanya berasal dari satu komunitas sepeda di Luwu Timur.

Komunitas itu bernama Tarampeo Cycling Club (TCC) Wotu.

Manager TCC Wotu, Agil merasa bangga atas ditunjukknya 5 rider muda TCC untuk membawa nama Kabupaten Luwu Timur di event yang digelar 5-6 Februari 2022 di Kabupaten Soppeng ini.

” Tentu ini menjadi sebuah kebanggaan bagi kami. Namun di lain sisi ini jadi tantangan juga buat kami untuk menguji para rider TCC Wotu. Tentunya ke-lima rider ini sudah sarat pengalaman di berbagai event baik itu di lokal luwu timur, event nasional maupun internasional,” tutur Agil, Kamis (03/02/2022)

Baca Juga : ISSI Lutim Terus Bergerak, 5 Atlet Junior Ikuti Kalong Enduro Challenge

Agil menuturkan ke-lima Rider tersebut yakni Mhail Juja dan Mismar Pogaru (Kelas Master A), Haenur (Kelas Master B) serta Arka dan Dwi (Kelas Men Junior).

” Kami tetap optimis dengan semangat atlet dan juga dukungan semua pihak. Semoga atlet kami dapat menampilkan performa terbaiknya sehingga bisa mengharumkan nama TCC Wotu, ISSI Luwu Timur lebih terkhusus daerah kami Kabupaten Luwu Timur yang kita cintai ini,” harapnya.

Artikel Lainnya :  Jelang Idul Adha, Ini Tips Memilih Hewan Qurban Yang Baik

Turut hadir dalam pelepasan itu,  Ketua KONI Luwu Timur,  Muhammad Nur atau yang biasa disapa Cicik dan sesepuh TCC, Ismail Akhmad

” Jangan lupa “safety” sehingga dapat memberikan rasa aman dan meminimalisir terjadinya accident yang tidak kita inginkan bersama. Sebab olahraga balap sepeda ini merupakan olahraga ekstrim,” pesan Cicik kepada para rider

Di tempat terpisah, Ketua ISSI Luwu Timur, Agus Melas turut bangga atas keikutsertaan TCC Wotu serta beberapa klub pesepeda Luwu Timur dalam ajang Kalong Enduro challenge 2022.

” Ini membuktikan bahwa kemajuan olahraga sepeda di Luwu Timur sudah kita rasakan bersama. Namun kita tidak boleh berpuas diri dulu karena banyak event yang menunggu kehadiran kita. Maju terus ISSI Luwu Timur, Ewako TCC Wotu,” pungkas Agus. (*)

Inline Related :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.