Timur Online – Pertama di Luwu Raya

Takjil Gratis Dari Kapolres Palopo, Warga Ngaku Terbantu

Minggu, 12 Mei 2019 | 2:43 pm
Posted by: Rifal Dj
Dibaca: 255

Laporan : AA

PALOPO,Timuronline – Kapolres Palopo, Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) Ardiansyah, Minggu (12/05/19) terlihat turun langsung ke jalan dengan menyetop beberapa kendaraan yang melintas di depan Mapolres Palopo.

Namun, kegiatan itu bukan operasi kendaraan ataupun operasi sajam. Melainkan Kapolres Ardiansyah serta beberapa pejabat Polres Palopo bersama beberapa Polwan dan ibu-ibu Bhayangkari membagikan takjil kepada pengendara yang melintas secara gratis.

” Pembagian takjil ini sudah kami lakukan sejak awal Ramadhan hingga kini,” Ungkapnya disela-sela pembagian takjil

Kapolres Ardiansyah mengungkapkan tujuan dari kegiatan amal ini adalah semata-mata kami ingin berseekah dan membantu saudara-saudara khususnya warga tidak mampu setidaknya mereka tidak usah mengeluarkan uang untuk membeli takjil.

” Semoga ini bermanfaat bagi mereka. Dan intinya kami pihak kepolisian tentunya ingin terus berada di tengah-tengah masyarakat menjadi pengayom dan pelindung selain sebagai penegak hukum,” Katanya lagi

Sementara itu, Anwar, salah seorang pengendara roda dua yang melintas mengaku bersyukur dengan pembagian takjil gratis itu.

” Tadinya sih mau pergi beli takjil, eh ada pak polisi yang memberi gratis, Alhamdulilah duitnya bisa untuk kebutuhan lainnya,” Ungkapnya. (Redaksi)

 

 

Berita Lainnya

It seems we can’t find what you’re looking for. Perhaps searching can help.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Name *

Timur-online.com - Pertama di Luwu Raya Copyright 2019 ©. All Rights Reserved.  
error: oiii,,ga boleh copas
Lewat ke baris perkakas