Silaturahim Dengan Wartawan, Kasat Lantas : Kemitraan Itu Penting

oleh -5 views
Silaturahim Dengan Wartawan, Kasat Lantas : Kemitraan Itu Penting
judul gambar

LUWU TIMUR,Timuronline – Mengawali tugas di Kabupaten Luwu Timur, Kasat Lantas Polres Luwu Timur, IPTU Siswaji mengundang para awak media untuk bersilaturahim, Minggu (03/10/2021) di Warkop Punggawa Desa Baruga, Kecamatan Malili.

” Saya rasa kemitraan dengan para awak media itu penting. Apalagi saya baru bertugas pertama kali di daerah ini. Yah, otomatis belum terlalu paham dengan kondisi wilayah ini. Setidaknya, teman-teman media bisa memberikan gambaranlah sedikit,” Ujar IPTU Siswaji sembari memperkenalkan diri.

Perwira dua balok di pundaknya ini mengaku baru pertama kali menginjakkan kaki di Kabupaten Luwu Timur.

” Sebelumnya saat mendapat tugas, saya fikir Luwu Timur ini dekat (dari Makassar,red). Wah, rupanya cukup jauh juga. Namun, inilah tantangan tugas sebagai pelayan masyarakat. Di kepolisian, kapan dan dimanapun kita diberi tugas, harus selalu siap. Ini pengalaman yang penting bagi saya,” Katanya di hadapan beberapa awak media.

BACA JUGA :  Serang Balik, SF Lapor Dugaan Pencemaran Nama Baik ke Polda Sulsel

Baca Juga :

Mutasi Polda Sulsel, Dua Pejabat Polres Lutim Bergeser

Ditanya perihal langkah ke depan khususnya soal penanganan lalu lintas di wilayah hukum Polres Luwu Timur, mantan Kanit 1 Sat PJR Ditlantas Polda Sulsel ini mengungkapkan tugas lalu lintas sendiri yang pertama tentu melaksanakan giat turjawali lalu lintas. Selain itu pendidikan masyarakat lalu lintas, pelayanan, penyidikan hingga penegakan hukum juga menjadi prioritas.

” Saya berharap bukan hanya kepolisian, bahkan teman-teman wartawan hingga masyarakat pada umumnya bisa kok menjadi pelopor keselamatan dalam berkendara,” Ajaknya.

” Terima kasih kepada teman-teman wartawan yang hadir dalam silaturahim ini. Saya berharap silaturahim ini menjadi awal yang baik untuk sinergitas kita ke depan.” Pungkasnya. (*)

BACA JUGA :  Wow ! Desa Bawalipu Punya 12 Orang Balon Kades