Sidak di Kalaena, Asisten III Temukan Beberapa Pegawai Tak Hadir, Tapi

oleh -8 views

Laporan : Rd

Foto : Asisten Administrasi Umum saat berbincang dengan Camat Kalaena, Alimuddin Bachtiar

LUWU TIMUR,Timuronline – Hari kerja pertama pasca libur lebaran tahun ini, Asisten Administrasi Umum atau Asisten III Setdakab, Aini Endis Anrika mewakili Bupati Luwu Timur melakukan inspeksi mendadak (sidak) di beberapa kantor instansi pemerintah dan sekolah-sekolah yang berada di Kecamatan Kalaena.

Dalam sidak tersebut, Aini Endis serta beberapa pegawai yang tergabung dalam Tim 1 mendatangi beberapa sekolah SD, SMPN, Kantor Camat Kalaena serta Puskesmas Kalaena, Senin (10/06/19).

” Dari hasil sidak kami, ada beberapa pegawai yang tidak masuk di hari pertama kerja ini. Ada yang izin karena sakit disertai surat sakit dan adapula yang izin untuk melangsungkan pernikahan. Namun demikian, secara keseluruhan kahadiran pegawai disini terbilang aman dan tidak ada yang membolos atau tidak hadir tanpa keterangan,” Ungkap Aini Endis kepada Timuronline via pesan Whatsapp, Senin (10/06/19).

Mantan Kadis Keuangan ini menuturkan, sidak ini dibagi dalam beberapa zona di seluruh kecamatan yang ada di di Luwu Timur.

” Kita ingin memastikan, tak ada pegawai yang menambah-nambah libur usai lebaran ini karena libur udah cukup panjang,” Katanya. (Redaksi)

 

BACA JUGA :  DESK Pilkada Diharapkan Berkontribusi Terhadap Amannya Pilkada