Sekda Luwu Timur Apresiasi Benchmarking Mahasiswa Unismuh Makassar

Sekda Luwu Timur Apresiasi Benchmarking Mahasiswa Unismuh Makassar

LUWU TIMUR,Timuronline – Sekertaris Daerah Kabupaten Lutim, H. Bahri Suli menerima Kunjungan Studi (Benchmarking) oleh Program Studi Ilmu Pemerintahan Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Pemerintahan Universitas Muhammadiyah (Unismuh) Makassar, di Gedung Wanita Simpurusiang Malili, Selasa (07/06/2022).

Sebagai laporan dari Ketua Prodi Ilmu Pemerintahan Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Muhammadiyah Makssar oleh Dr. Nuryanti Mustari, S.IP., M.Si bahwa, kegiatan Benchmarking ini salah satu mata kuliah unggulan di Prodi Ilmu Pemerintahan dan di anggap besar karena melibatkan dosen-dosen Ilmu Pemerintahan.
 
“ Hari ini kami berada di Kabupaten Luwu Timur membawa sekitar 20 Dosen Pembimbing Ilmu Pemerintahan yang terlibat untuk mendampingi  dengan jumlah 117 Mahasiswa Kita untuk mengumpulkan data dan Informasi dan akan berkunjung ke dinas- dinas terkait,” katanya.
 
Baca Juga :
 
Benchmariking yang di kemas dalam kurikulum tujuannya agar mahasiswa mendapatkan ide-ide untuk meningkatkan proses serta pendekatan tentang masalah sosial yang ada di tengah-tengah masyarakat sehingga mahasiswa harus turun untuk melihat realita yang ada di masyarakat.
 
Sekda Lutim, H. Bahri Suli dalam sambutannya mengucapkan selamat datang di Kabupaten Luwu Timur, Bumi Batara Guru kepada Para Dosen Pembimbing beserta segenap Mahasiswa dan Mahasiswi Universitas Muhammadiyah Makassar peserta Benchmarking terkait Collaborative Governanve dalam Pengelolaan Lingkungan pada kawasan Pertambangan di PT. Vale Indonesia.
 
 

Inline Related :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.