Timur Online – Pertama di Luwu Raya

Sekda Lutim : Didikan Anak Masa Depan Bangsa dan Negara

Selasa, 23 Juli 2019 | 2:27 pm
Posted by: Rifal Dj
Dibaca: 105

Laporan : Rd

MAKASSAR,Timuronline – Anak merupakan pemimpin masa depan. Didikan anak oleh kedua orang tuanya, sangat berpengaruh terhadap perkembangan anak di masa mendatang.

Sebuah pepatah, ” Buah Jatuh Tak Jauh Dari Pohon “. Sifat dan perilaku orang tua biasanya akan turun ke anaknya. Namun demikian, didikanlah yang menentukan.

Memperingati Hari Anak Nasional (HAN) yang berlangsung meriah di Lapangan Karebosi Makassar, Selasa (23/07/19). Sekretaris Daerah Kabupaten Luwu Timur, H. Bahri Suli mengungkapkan peranan anak di masa mendatang sangatlah penting.

” Hari ini kita menjadi pemimpin terhadap anak kita, esok dia pun akan menjadi seorang pemimpin, baik itu dalam keluarga maupun pemimpin dalam pemerintahan. Sedari dini kita wajib menyiapkan bekal terhadap mereka agar kelak mereka bisa menjadi manusia yang berguna bagi daerah, bangsa dan negara ini,” Pesan Sekda

Peringatan HAN ini, juga dihadiri Menteri  Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak, Yohana Yembise, Ketua Komisi Nasional Perlindungan Anak, Dr. Seto Muliadi dan Gubernur Sulawesi Selatan, Nurdin Abdullah selaku tuan rumah. (Red/Ikp)

Berita Lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Name *

Timur-online.com - Pertama di Luwu Raya Copyright 2019 ¬©. All Rights Reserved.  
error: oiii,,ga boleh copas
Lewat ke baris perkakas