Sehari, Dua Laka Terjadi di Poros Malili-Sorowako

oleh -43 views
Sehari, Dua Laka Terjadi di Poros Malili-Sorowako

LUWU TIMUR,Timuronline – Dua kecelakaan Lalu Lintas (Laka) dalam sehari terjadi di Jalan Poros Malili – Sorowako, Selasa (12/10/2021).

Yang pertama melibatkan Bus Antar Kota Dalam Propinsi (AKDP), Bintang Katulistiwa dengan mini Bus Toyota Kijang Innova yang terjadi di KM 4 Desa Puncak Indah Kecamatan Malili.

Kecelakaan yang tidak mengakibatkan korban jiwa tersebut, sempat membuat beberapa penumpang panik dan sopir mini bus yang  merupakan anggota Polisi Polres Luwu Timur mendapat perawatan.

Artikel Lainnya :  Pemda, Vale dan BUMD Kerjasama Pengelolaan Converter Slag

Kasat Lantas Polres Luwu Timur, IPTU Siswaji mengungkapkan Bus Bintang Katulistiwa dengan Nopol DD 7001 XX yang pengemudinya bernama Afrianto ini bergerak dari arah Malili menuju Sorowako. Kemudian muncul dari arah berlawanan sebuah mini bus dengan Nopol 1834 GC yang dikemudikan Rintang hendak mendahului sepeda motor yang berada di depannya. Tabrakan pun tak terelakkan.

Artikel Lainnya :  PORDI Luwu Timur Resmi Dibentuk, Ini Pengurusnya

Baca Juga :

Ini Pengakuan SF, Orang Yang Dituduh Melakukan Pelecehan Seksual Terhadap Anak Sendiri

” Laka terjadi di Poros Malili – Sorowako. Dalam insiden kecelakaan ini tak ada korban jiwa. Hanya saja, terjadi kerusakan pada mini bus terutama pada roda depan serta lampu depan mengalami keretakan. Sementara bus Bintang Prima ringsek ke pinggir jalan dengan posisi miring,” Terangnya.

Artikel Lainnya :  Jaga Kelestarian Bumi, Vale Uji Coba Mobil Listrik

Sementara itu, kejadian laiinya terjadi di wilayah Enggano. Mini Bus Kijang Innova yang merupakan kendaraan operasional perusahaan bertabrakan dengan sebuah sepeda motor.

Namun demikian, wartawan belum menerima laporan pasti kejadian tersebut dari pihak kepolisian. Namun dari gambar yang beredar, terlihat salah seorang korban tergeletak di pinggir jalan dengan beberapa luka. (Red)

 

Inline Related :