Sapa Desa di Kalaena Berakhir di Desa Pertasi Kencana dan Kalaena Kiri

Sapa Desa di Kalaena Berakhir di Desa Pertasi Kencana dan Kalaena Kiri
Sapa Desa di Kalaena Berakhir di Desa Pertasi Kencana dan Kalaena Kiri

LUWU TIMUR,Timuronline – Desa Pertasi Kencana dan Kalaena Kiri menjadi dua desa yang terakhir dikunjungi Bupati Luwu Timur dalam “Meyapa Desa” di Kecamatan Kalaena, Kamis (27/01/2022).

Di Desa Pertasi Kencana, Bupati Luwu Timur bersama Kapolres, Kejari, Pabung, Sekda serta seluruh Kepala OPD yang datang disambut warga dan aparat desa.

Dalam tatap muka yang dilaksanakan di Aula Kantor Desa, Kepala Desa Pertasi Kencana, Sammang mengungkapkan jika kegiatan menyapa desa yang dilakukan Bupati Luwu Timur merupakan sesuatu yang luar biasa dan memang sangat diharapkan oleh masyarakat.

Baca Juga : https://timur-online.com/di-argomulyo-bupati-lutim-terima-sejumlah-aspirasi-masyarakat/

” Kami selaku perwakilan masyarakat merasa sangat bersyukur dengan kunjungan bapak bupati ke desa kami. Inilah yang kami harapkan,” ujar Sammang mengawali sambutannya

Aspirasi masyarakat yang selama ini  mungkin saja tak sampai ke telingah bupati, dengan adanya sapa desa ini bisa langsung didengar oleh bupati dan seluruh kepala OPD yang hadir.

Artikel Lainnya :  Agus Melas : Tidak Terbukti Ada Pelecehan, Sufyan Ingin Nama Baiknya Dipulihkan

” Kalau sebelumnya, aspirasi itu kita sampaikan di musrembang dan dengan cara lainnya, kali ini lebih mengena. Karena bapak bupati yang mendengar langsung apa kebutuhan masyarakat di desa ini,” tambahnya.

Sementara itu, di Desa Kalaena Kiri, Bupati Budiman juga secara langsung mendengar harapan-harapan dari masyarakat diantaranya soal jalan tani, infrastruktur, sarana olahraga serta beberapa aspirasi lainnya.

” Kalaena Kiri ini adalah ibukota Kecamatan Kalaena. Untuk itu, wilayah ini harus terlihat indah dengan berbagai infrastruktur termasuk lapangan sepakbola yang berada di tengah-tengah kota ini. Ini harus menjadi icon,” Kata Budiman (*)

Inline Related :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.