Salut !! Kapolsek Malili Beri “Pelukan” Motivasi Pada Warga Yang Takut Disuntik Vaksin

Salut !! Kapolsek Malili Beri "Pelukan" Motivasi Pada Warga Yang Takut Disuntik Vaksin

LUWU TIMUR,Timuronline – Dibalik banyaknya beredar gambar maupun video anggota kepolisian yang seakan melakukan “paksaan” terhadap warga untuk melakukan vaksin, anggota kepolisian yang satu ini justru memberi motivasi dan menenangkan warga yang takut disuntik vaksin.

Dia adalah Kapolsek Malili Polres Luwu Timur, Ajun Komisaris Polisi (AKP) Yunus Mangiwa.

Disela-sela kegiatan vaksin di wilayah TPI Desa Wewangriu, Selasa (08/02/2022), Kapolsek Yunus yang turun melaksanakan pengawasan jalannya vaksin menemukan seorang laki-laki yang takut saat akan disuntik vaksin.

Baca Juga : Rapiuddin Lantik Pengurus FK-BPD

Petugas kesehatan juga terlihat kewalahan melakukan suntikan karena pemuda tersebut terus bergerak.

Melihat kondisi ini, Kapolsek Yunus lantas mendekati pemuda tersebut menenangkannya dan memberikan motivasi bahkan sampai dia dipeluk erak oleh pemuda tersebut lantaran takut jarum suntik

Artikel Lainnya :  Ketua TP-PKK Lutim Lantik Sembilan Ketua TP-PKK Kecamatan

” Saya bilang, nda usah takut, tenang tidak sakit kok. Kalau kau masih takut silahkan peluk saya, jangan lihat jarum suntiknya. Biar saya pegang kamu,”ucapnya kepada pemuda tersebut.

Alhasil, proses suntikan vaksin pun selesai dan pemuda tersebut mengucapkan banyak terima kasih kepada Kapolsek Malili.

Dia mengajak kepada seluruh masyarakat Luwu Timur khususnya warga Kecamatan Malili yang belum melakukan vaksinasi agar segera vaksin

” Saya, Anda dan kita semua tentu ingin secepatnya terbebas dari kondisi covid-19 ini. Maka dari itu, mariki’ vaksin. Vaksin untuk kita, keluarga dan orang lain. Jangan mudah percaya dengan kabar-kabar yang beredar terkait bahaya vaksin. Itu tidak benar, semua itu hoax,” pungkasnya. (*)

 

Inline Related :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.