Timur Online – Pertama di Luwu Raya

Safari Ramadhan di 8 Kecamatan, Pemda Lutim Serahkan Bantuan Senilai 13,8 Miliar

Kamis, 23 Mei 2019 | 3:02 pm
Posted by: Rifal Dj
Dibaca: 92

Laporan : Rd

LUWU TIMUR,Timuronline – Setidaknya sudah 8 dari 11 Kecamatan yang ada di Luwu Timur yang telah menggelar Safari Ramadhan tahun 2019 ini. Dari data atau release Humas Setdabak dan Dinas Informasi dan Komunikasi Kabupaten Luwu Timur, Sulawesi Selatan (Sulsel), pemerintah telah menggelontarkan dana sebesar 13,8 Miliar lebih untuk bantuan sosial (bansos), bantuan hibah pembangunan Masjid serta bantuan hibah terhadap beberapa yayasan yang ada di Bumi Batara Guru.

Dari data yang diterima wartawan, Kecamatan Burau memperoleh bantuan sebesar 3,4 Miliar, Tomoni Timur 66 Juta, Mangkutana 224 juta, Kalaena 122 juta, Angkona 760 juta, Wasuponda 220 juta, Malili 7,339 Miliar, serta Towuti 1,669 Miliar rupiah.

3 kecamatan lainnya masing-masing Wotu, Tomoni serta Kecamatan Nuha belum terekap.

Bupati Luwu Timur, H.M.Thorig Husler dibeberapa Safari Ramadhan selain memberikan bantuan tersebut, pula tak hentinya merelease capaian pemerintah khususnya program yang masuk kedalam program prioritas pemerintahannya bersama wakilnya Irwan Bachri Syam.

” Saya mengajak kepada kita semua untuk terus mengawal pemerintahan ini dengan tujuan seluruh program yang telah kami cangkan dapat terealisasi dan dinikmati masyarakat seperti beberapa program yang telah terealisasi,” Harap Husler. (Redaksi)

 

 

 

Berita Lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Name *

Timur-online.com - Pertama di Luwu Raya Copyright 2019 ©. All Rights Reserved.  
error: oiii,,ga boleh copas
Lewat ke baris perkakas