Rully Heryawan Berharap 1 Kamar 1 Pasien Solusi Peningkatan Pelayanan Kesehatan

oleh -47 views

LUWU TIMUR,Timuronline -Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Luwu Timur (Lutim), Rully Heryawan berharap keberadaan ruang rawat inap untuk 1 kamar 1 Pasien di RSUD I Lagaligo menjadi sebuah solusi untuk peningkatan pelayanan kesehatan di Luwu Timur.

Saat melaksanakan monitoring dan evaluasi kegiatan APBD bangunan yang menelan anggaran 34 Miliar tersebut, Kamis (06/01/2022), Rully sempat mengecek beberapa kamar dan fasilitas yang ada di dalamnya.

Artikel Lainnya :  Bupati Lutim : Banyak Daerah Tak Bisa Ikuti Program 1 Miliar 1 Desa

” Yah, kita berharap seiring berdirinya gedung atau ruang rawat inap ini, sejalan dengan pelayanan yang didapatkan masyarakat. Bagaimana caranya, tentu kita butuhkan profesionalisme serta tanggung jawab yang tinggi dari tenaga kesehatan kita.” Harap Ketua Badan Kehormatan (BK) DPRD Luwu Timur ini.

Baca Juga :

https://timur-online.com/perangi-mafia-tanah-melalui-program-ptsl/

Legislator Hanura ini mengungkapkan, rampungnya pembangunan ruang inap 1 kamar 1 pasien ini memang merupakan salah satu visi dan misi pemerintah melalui sektor kesehatan

Artikel Lainnya :  Jaga Kelestarian Bumi, Vale Uji Coba Mobil Listrik

Rully Heryawan Berharap 1 Kamar 1 Pasien Solusi Peningkatan Pelayanan Kesehatan
Rully Heryawan saat mengecek salah satu fasilitas ruang rawat inap RSUD I lagaligo

” Seperti kita ketahui, sektor kesehatan adalah sektor yang sangat penting. Kami sebagai wakil rakyat tentu akan terus mengawal dan tetap mendukung visi misi tersebut sehingga imbasnya kepada masyarakat juga,” Tutur putra mendiang mantan anggota DPRD Luwu Timur, Sunaryanto ini.

Artikel Lainnya :  Bupati Lutim Sidak Dua OPD

Terakhir, dia berharap kepada pihak RSUD I Lagaligo agar keberadaan ruang inap tersebut dapat dijaga dan dipelihara mulai dari kebersihan hingga fasilitas yang ada di dalamnya.

” Kan enak juga kalau ada masyarakat yang masuk, mereka lihat ruangannya bersih, fasilitasnya lengkap, pasti mereka nyaman,” Tutupnya (*)

Inline Related :