PT. CLM Gelar Sosialisasi IPPKH

oleh -11 views
judul gambar

Laporan : Rs

Editor : Rs

LUWU TIMUR,Timuronline – Kepala Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Luwu Timur, Andi Tabacina Akhmad memberikan apresiasi kepada PT. Citra lampia mandiri atas inisiatif menggelar sosialisasi terkait perpanjangan Izin Pinjam Pakai Kawasan Hutan (IPPKH) yang dikeluarkan oleh Kementrian Lingkungan Hidup dan Kehutanan Republik Indonesia (KLHK RI), Rabu (16/06/2021).

Menurutnya, kegiatan sosialisasi tersebut dapat memberikan informnasi kepada masyarakat terkait dengan pemanfaatan kawasan hutan pada sektor pertambangan.

” Selanjutnya, tentu pemerintah sangat mengharapkan PT. CLM melaksanakan segala bentuk aktifitasnya dengan penuh tanggung jawab dan berdasarkan aturan-aturan yang ada,” Harapnya

Di kesempatan yang sama, Direktur Eksternal CLM, Ismail Ahmad mengatakan pihaknya mengharapkan dalam kegiatan ini dapat memberikan edukasi kepada masyarakat tentang izin pinjam pakai lahan yang diberikan oleh kementerian.

” Perlu diketahui bersama, izin IPPKH ini merupakan salah satu izin yang digunakan oleh PT. CLM untuk mendukung kegiatan operasi produksi perusahaan dalam memanfaatkan areal kawasan hutan,” Katanya (Red)

BACA JUGA :  Diklat Perkoperasian Bagi Pelaku Koperasi