Program Sejuta Buku di Lutim Simbol Kemajuan

oleh -19 views
Program Sejuta Buku di Lutim Simbol Kemajuan
Bupati Luwu Timur melaunching program Sejuta Buku Untuk Luwu Timur

LUWU TIMUR,Timuronline – Mengawali tahun 2022, Bupati Luwu Timur, H. Budiman melaunching program Sejuta Buku Untuk Luwu Timur saat memimpin Apel Pagi di Bundaran Batara Guru (BBG), Desa Puncak Indah, Kecamatan Malili, Senin (03/01/2022).

Program ini ditujukan khusus untuk Gedung Perpustakaan dan Kearsipan Kabupaten Luwu Timur yang baru saja seleai dibangun. Dimana para peserta apel pagi yang diikuti oleh Sekretaris Daerah, H. Bahri Suli, para Asisten, para Staf Ahli, Kabag-Kabag, para kepala OPD dan seluruh ASN maupun Upah Jasa lingkup Pemerintah Kabupaten Luwu Timur masing-masing membawa minimal satu buku untuk di donasikan ke Gedung Perpustakaan yang megah tersebut.
 
Bupati Luwu Timur, H. Budiman dalam sambutannya mengatakan, hari ini bisa kita lihat dibelakang ada Perpustakaan yang megah, semoga ini merupakan simbol kemajuan, simbol peradaban yang maju di Luwu Timur, simbol kemajuan literasi sehingga harapan kita bahwa, keberadaan perpustakaan yang letaknya strategis bisa menginspirasi orang untuk membaca buku.
 
 

Inline Related :