Perpustakaan Bernama Mantan Presiden RI Ini Raih Juara II

oleh -18 views
judul gambar

Laporan : Rs

Editor : Rd

LUWU TIMUR,Timuronline – Perpustakaan BJ. Habibie SMAN 4 Luwu Timur Kecamatan Mangkutana berhasil meraih juara II pada lomba Perpustakaan Sekolah terbaik tingkat Provinsi Sulawesi Selatan Tahun 2021.

Hasil lomba ini tertuang dalam Berita Acara Nomor : 041/1595/Dispus-Arsip tentang Pemenang Lomba Perpustakaan Sekolah Lanjutan Tingkat Atas (SLTA, MA, SMK) Negeri dan Swasta tingkat Provinsi Sulawesi Selatan Tahun 2021.

Perpustakaan SMAN 4 Lutim berhasil menduduki posisi II dengan nilai 970 dan hanya kalah dari Perpustakaan SMAN 1 Kabupaten Soppeng yang meraih nilai tertinggi 996.

Kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Daerah Kabupaten Luwu Timur, Satri saat dikonfirmasi via WhatsApp-nya mengucap syukur atas prestasi yang diraih oleh Perpustakaan SMAN 4 Lutim tersebut meskipun tidak berhasil mewakili Sulsel pada lomba perpustakaan tingkat nasional.

Baca Juga :

https://timur-online.com/hasil-uefa-2020-group-e-slovakia-tumbangkan-polandia-spanyol-ditahan-swedia/

“Apapun hasilnya, kita harus bersyukur, karena itulah rejeki yang dikasih Tuhan buat kita. Setidaknya kita sudah berusaha semaksimal mungkin untuk mengikuti lomba ini,” kata Satri, Senin (14/06/2021).

Satri juga tidak lupa mengucap terima kasih kepada bapak Bupati Luwu Timur, H. Budiman atas bimbingan, arahan dan motivasinya sehingga perpustakaan BJ. Habibie SMAN 4 Lutim berhasil menjadi juara II.

Berikut daftar lengkap Juara Lomba Perpustakaan Sekolah terbaik tingkat Sulawesi Selatan Tahun 2021 :

Juara I : Perpustakaan SMAN 1 Soppeng (nilai 996)
Juara II : Perpustakaan SMAN 4 Luwu Timur (nilai 970)
Juara III : Perpustakaan SMA Kristen Rantepao Toraja Utara (nilai 969).

Juara Harapan I : Perpustakaan MAN Pangkep (nilai 927)
Juara Harapan II : Perpustakaan SMKN 2 Jeneponto (nilai 878), dan
Juara Harapan III : Perpustakaan SMN 2 Pare-Pare (nilai 834). (ikp/kominfo)

BACA JUGA :  CLM Jawab Tuntutan Aksi Demo Warga Pongkeru