Timur Online – Pertama di Luwu Raya

Peredaran Narkoba di Lutim Terus Terjadi, Kali Ini Pelakunya 2 Wanita Paruh Baya

Kamis, 8 Agustus 2019 | 3:36 am
Posted by: Rifal Dj
Dibaca: 737

Laporan : Rd

LUWU TIMUR,Timuronline – Kabupaten Luwu Timur, Sulawesi Selatan (Sulsel) kini dijadikan ladang empuk bagi para pengedar narkoba khususnya sabu untuk mengedarkan barang haram mereka. Pelakunya pun tak pandang usia dan latar belakang pekerjaan, dari anak sekolah, remaja, orang dewasa bahkan ibu rumah tangga pun kini terjerat ke dalam bisnis haram ini.

Seperti pada Ops Antik Lipu yang digelar Satres Narkoba Polres Lutim dimana berhasil menangkap 6 orang pelaku dimana dua diantaranya wanita paruh baya dari beberapa lokasi di Luwu Timur.

Dalam penangkapan tersebut, polisi mengamankan sabu seberat 41,47 gram dari para tersangka yang ditangkap dalam empat kasus ini.

” Dari hasil pemeriksaan ke-enam tersangka ini, barang bukti hampir semua berasal dari Kabupaten Sidrap yang dikirim melalui kurir dan siap diedarkan di wilayah hukum Polres Luwu Timur. Adapun ke-enam tersangka ini ada yang ditangkap di daerah Timampu Kecamatan Towuti, dan ada di Desa Sumber Agung Kecamatan Kalaena. Mereka masing-masing berinisial NH dan VR yang merupakan ibu rumah tangga sementara empat pelaku lainnya adalah pria masing-masing WH, IS, II, serta RD,” Ungkap Wakapolres Lutim, Kompol. Abd.Rachim melalui press conference di Mapolres Lutim, Kamis (08/08/19).

Para tersangka diancan hukuman pidana penjara paling singkat 5 tahun dan paling lama 20 tahun sesuai Pasal 114 (ayat 1) subs Pasal 112 (ayat 1) jo Pasal 127 (ayat 1) UU tentang Narkotika.

” Kami sangat berharap peran serta para awak media dan masyarakat tentunya dalam memberikan informasi ke kami pihak kepolisian dan segera akan kami tindaklanjuti,” Tutupnya. (Redaksi)

 

Berita Lainnya

It seems we can’t find what you’re looking for. Perhaps searching can help.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Name *

Timur-online.com - Pertama di Luwu Raya Copyright 2019 ©. All Rights Reserved.  
error: oiii,,ga boleh copas
Lewat ke baris perkakas