Timur Online – Pertama di Luwu Raya

Pengurus KT Ledu-Ledu Baru Terbentuk, Siap Ikuti Kemah Bakti

Senin, 26 Agustus 2019 | 4:40 am
Posted by: Rifal Dj
Dibaca: 257

Laporan : Rd – HT

LUWU TIMUR,Timuronline – Nasrullah Nawir mendapat kepercayaan dari masyarakat Desa Ledu-Ledu Kecamatan Wasuponda menjadi Ketua Karang Taruna Desa Ledu-Ledu.

Dalam musyawarah pemilihan Ketua Karang Taruna yang dihadiri elemen masyarakat serta pemerintah desa, Sabtu (24/08/19), proses pemilihan berlangsung demokratis dan terbuka.

Kepla Bidang OKK Karang Taruna Kabupaten Luwu Timur, Hendra Tajuddin yang juga hadir dalam musyawarah tersebut mengungkapkan pemerintah desa sendiri akan menyiapkan anggaran pembinaan Karang taruna melalui dana desa serta mengarahkan pengurus baru untuk segera mempersiapkan diri untuk mengikuti kegiatan Kemah Bakti Karang Taruna.

” Saya berharap para pengurus agar dapat menjadi ujung tombak penyelenggaraan program kesejahteraan sosial yang ada di desa sehingga manfaat karang taruna dapat dirasakan seluruh masyarakat Ledu-ledu,” Harapnya.

” Saya ucapkan selamat kepada ketua yang terpilih dan seluruh pengurus agar mulai bekerja membersarkan karang taruna ini,” Tutupnya. (Redaksi)

 

 

Berita Lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Name *

Timur-online.com - Pertama di Luwu Raya Copyright 2019 ©. All Rights Reserved.  
error: oiii,,ga boleh copas
Lewat ke baris perkakas