Timur Online – Pertama di Luwu Raya

Pencinta Alam Berbagi Takjil Buka Puasa di Wasuponda

Sabtu, 1 Juni 2019 | 1:55 pm
Posted by: Rifal Dj
Dibaca: 277

Laporan : Rd

LUWU TIMUR,Timuronline – Berbagai kegiatan amaliah di Bulan Ramadhan ini dilakukan berbagai komunitas di Kabupaten Luwu Timur, Sulawesi Selatan (Sulsel). Salah satunya berbagi takjil atau menu berbuka puasa, baik yang dilakukan di panti-panti sosial, mendatangi warga secara langsung dan berbagi dengan warga khususnya para pengendara di jalan.

Seperti yang dilakukan, Generasi Muda Pencinta Alam Wasuponda Luwu Timur (Gempa Walutim) jumat kemarin. Yayank dan kawan-kawan terlihat turun ke jalan tepatnya di perempatan Kantor Camat Wasuponda Kecamatan Wasuponda untuk berbagi takjil dengan masyarakat yang melintas.

” Alhamdulilah, saya dan teman-teman Gempa Lutim dapat rejeki lebih dari Tuhan. Kami lalu bersepakat untuk patungan. Tidak ada salahnya jika kami berbagi dengan masyarakat khususnya di Wasuponda ini dengan berbagi takjil,” Ujar Faisal Studio, Koordinator Bidang Humas Gempa Walutim.

Menurutnya, melaksanakan kegiatan amaliah di bulan suci ramadhan dan meningkatkan semangat berbagi untuk anggota Gempa Walutim sangat penting adanya.

” Selama ini bukan hanya kegiatan mendaki gunung sebagai rutinitas kegiatan kami, pula berbagai acara bakti sosial (baksos) pun tak lupa kami lakukan. Dan saya bersyukur, semua anggota komunitas memiliki niat dan visi yang sama dimana kita memang ingin selalu dekat dan berbuat yang terbaik untuk masyarakat,” Katanya lagi

Dia berharap, kegiatan berbagi takjil ini akan terus digalakkan pada tahun-tahun mendatang. (Redaksi)

Berita Lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Name *

Timur-online.com - Pertama di Luwu Raya Copyright 2019 ©. All Rights Reserved.  
error: oiii,,ga boleh copas
Lewat ke baris perkakas