Timur Online – Pertama di Luwu Raya

Pemkab Lutim Siapkan Lahan Untuk Bangun Kantor Basarnas Kendari

Kamis, 18 Juli 2019 | 1:32 pm
Posted by: Rifal Dj
Dibaca: 184

Laporan : Rd

LUWU TIMUR,Timuronline – Badan Sar Nasional (Basarnas) Wilayah Kendari berencana akan membangun sebuah kantor di wilayah Kabupaten Luwu Timur yang juga masuk dalam wilayah kerjanya.

Dalam pertemuan yang berlangsung di Rujab Bupati Luwu Timur, kawasan Ouncak Indah Malili, Djunaidi selaku Kepala Kantor Basarnas Kendari mengungkapkan keinginan tersebut dengan berbagai alasan dan pertimbangan.

” Rencana kalau tidak ada halangan tahun depan kita akan bangun,” Ungkapnya, Kamis (18/07/19)

Menjawab rencana tersebut, Bupati Luwu Timur, H.M.Thorig Husler mengungkapkan pemerintah sendiri akan menyiapkan lahannya

“Tinggal menunggu kapan kesiapan dari pihak Basarnas untuk membangun kantor. Masalah lahannya, Pemda Luwu Timur akan siapkan,” ungkap Bupati.

Menurut Bupati, dengan adanya Kantor Basarnas di Luwu Timur, tentu segala kebutuhan dan perlengkapan untuk penanggulangan bencana akan lebih siap dan tanggap. Apalagi sejak berada di Luwu Timur, respon Basarnas sangat cepat untuk membantu masyarakat Luwu Timur yang tertimpa bencana ataupun musibah.

“Dengan dibangunnya Kantor ini, diharapkan bisa merespon lebih cepat ketika masyarakat membutuhkan pertolongan dalam menghadapi bencana. Tentu sarana kantor ini akan lebih baik karena akan dilengkapi sarana dan prasarana pendukung,” kata Husler. (Red/Ikp)

 

Berita Lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Name *

Timur-online.com - Pertama di Luwu Raya Copyright 2019 ©. All Rights Reserved.  
error: oiii,,ga boleh copas
Lewat ke baris perkakas