Patroli Penerapan PPKM, Begini Respon Masyarakat

oleh -5 views
Patroli Penerapan PPKM, Begini Respon Masyarakat

LUWU TIMUR,Timuronline – Kepala Seksi Ketentraman dan Ketertiban (Kasi Trantib) Kecamatan Nuha, Fatima, bersama Satpol PP, Babinsa dan Personil Polsek Nuha melakukan patroli penerapan PPKM level 4 di wilayah kecamatan Nuha terutama tempat-tempat yang berpotensi menimbulkan keramaian seperti di Warkop-warkop dan pasar jumat di dermaga.

Patroli ini dilakukan sebagai tindaklanjut dari Surat Edaran Bupati Luwu Timur (Lutim), H. Budiman Nomor : 440/0251/BUP tentang Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Level 4 dalam upaya Pencegahan dan pengendalian lonjakan kasus covid19 di wilayah Kabupaten Luwu Timur.

Artikel Lainnya :  Momen Saat Bupati Lepas Jenazah Mantan Guru

Fatima menyatakan, patroli tersebut bertujuan untuk melakukan pencegahan penularan virus corona khususnya di Kecamatan Nuha dengan menghimbau kepada masyarakat agar tidak kendor dalam menerapkan protokol kesehatan.

Baca Juga :

Artikel Lainnya :  Laboratorium PCR Covid Milik Vale Resmi Beroperasi, Untuk 1.700 Naker

Sosialisasi Penerapan PPKM di Wotu, Petugas Datangi Warga

Penerapan PPKM, Bupati Lutim Minta Begini

“ Khusus untuk warkop, ketentuan jam operasional sampai pukul 9 malam harus dipatuhi. Jangan lupa agar tetap bermasker, jaga jarak, dan cuci tangan,” imbuhnya, Jumat (13/08/2021).

Selain itu, pihaknya juga memberikan himbauan kepada masyarakat untuk menunda dulu acara yang berpotensi menimbulkan keramaian seperti acara pesta pernikahan.

Artikel Lainnya :  350 Warga Ikut Vaksinasi di Warkop Tanah Abang

” Bukan dibatalkan, tapi ditunda dulu sampai penyebaran covid19 di daerah kita melandai,” tuturnya.

Kegiatan ini mendapat respond positif dari elemen masyarakat.

” Alhamdulillah, masyarakat memberikan respon positif atas kegiatan yang kami lakukan. Kita berharap, dengan mematuhi himbauan, penyebaran virus corona di Luwu Timur.” tutup Fatima. (ikp/kominfo)

 
 
 

Inline Related :