Timur Online – Pertama di Luwu Raya

Otolu Oleo Family Touring, Off Road Lintas Propinsi

Sabtu, 15 Juni 2019 | 11:40 am
Posted by: Rifal Dj
Dibaca: 151

Laporan : Rd

LUWU TIMUR,Timuronline – Selain dijadikan ajang lomba, rupanya off road terkadang pula dijadikan ajang kumpul-kumpul bersama keluarga  menikmati alam sembari berpetualang dengan mobil khusus lintasan ekstrim. Yah, itu juga tercermin dalam kegiatan Off Road Otolu Oleo Family Touring yang diadakan Jip Lutim Community.

Mengambil start dari Rujab dan dilepas langsung oleh Bupati Luwu Timur, H.M.Thorig Husler, puluhan off roader memboyong anak dan istri untuk melintasi alam Kabupaten Luwu Timur, Sulawesi Selatan menuju Beteleme Propinsi Sulawesi Tengah dan kembali finish di Luwu Timur.

” Nikmati perjalanan bersama keluarga, santai saja. Banyak tempat-tempat indah yang akan dilewati. Dan yang utama tetap jaga keselamatan,” ujar Husler saat melepas peserta, Jumat kemarin.

Selain sebagai wadah silaturahmi dan refresing antar anggota komunitas, kegiatan tersebut di harap juga dapat menjadi media untuk memperkenalkan kabupaten Luwu Timur di daerah lain.

Selama tiga hari, peserta akan menempuh jalur Tole-Tole hingga tembus ke sungai atau kali dingin Desa Matano, dan selanjutnya menyusuri jalur hingga daerah Beteleme, Sulawesi tengah, dan selanjutnya kembali ke Luwu Timur melalui jalur Wawondula Kecamatan Towuti. (Red/Ikp)

Berita Lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Name *

Timur-online.com - Pertama di Luwu Raya Copyright 2019 ©. All Rights Reserved.  
error: oiii,,ga boleh copas
Lewat ke baris perkakas