Timur Online – Pertama di Luwu Raya

Ops Ketupat 2019, Polres Lutim Siapkan 4 Pos

Senin, 27 Mei 2019 | 5:42 am
Posted by: Rifal Dj
Dibaca: 121

Laporan : Rd

LUWU TIMUR,Timuronline – Operasi Ketupat 2019 sejatinya akan dimulai tanggal 29 mei sampai 10 Juni 2019 mendatang. Namun Polres Luwu Timur telah menyiapkan beberapa fasilitas penunjang untuk operasi yang sempat berganti nama tersebut.

Ditemui di Ruang Kerjanya, Senin (27/05/19), Kapolres Luwu Timur, Sulawesi Selatan (Sulsel), Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) Leonardo Panji Wahyudi mengungkapkan, pihaknya menyiapkan sebanyak 4 pos pam yang terletak di Burau, Tarengge Kecamatan Wotu, Malili serta Sorowako Nuha.

” Pengamanan yang akan kita berlakukan di Pos selain arus lalu lintas yang diprediksi akan meningkat di arus mudik ini, pula pengamanan warga yang tengah melakukan ibadah puasa dan sholat tarawih di bulan suci ini,” Ungkap Kapolres Leo

Pula lanjutnya, keberadaan pos-pos ini nantinya diharapkan menjadi tempat peristirahatan bagi para pengendara yang mudik ke kampung halaman untuk berlebaran.

” Selain pihak kepolisian, pula di setiap pos ada petugas kesehatan dari pemerintah Luwu Timur, jadi pengendara bisa singgah beristirahat sembari memeriksa kesehatan,” Katanya lagi. (Redaksi)

 

Berita Lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Name *

Timur-online.com - Pertama di Luwu Raya Copyright 2019 ©. All Rights Reserved.  
error: oiii,,ga boleh copas
Lewat ke baris perkakas