Operasi Ketupat Polres Lutim, Warga : Pelayanan Prima Polri

Operasi Ketupat 2022

LUWU TIMUR,Timuronline – Operasi Ketupat Satuan Polisi Lalu Lintas (Satlantas) Polres Luwu Timur, Sulawesi Selatan mendapat respon positif bagi warga di Kabupaten Luwu Timur.

Operasi yang dihelat di beberapa titik di Luwu Timur ini diadakan dalam rangka salah satunya adalah mengamankan arus mudik jelang lebaran hingga berakhir.

” Operasi Ketupat 2022 ini harus dilaksanakan secara optimal. Perjalanan mudik maupun balik berjalan lancar, aman dan sehat. Kejahatan dan gangguan kamtibmas sekecil apapun harus kita cegah dan antisipasi,” ujar Kasat Lantas Polres Luwu Timur, IPTU. Siswaji

Menurutnya, pihak kepolisian sendiri akan semaksimal mungkin memberikan pelayanan kepada masyarakat selama operasi ketupat berlangsung.

Rusdianto, warga Luwu Timur mengaku sangat terbantu dengan adanya operasi ketupat yang dilaksanakan jajaran kepolisian dibantu pihak terkait seperti Satpol PP, Dishub dan Dinas Kesehatan Luwu Timur.

Artikel Lainnya :  Milenial Pomalaa Melek Pertanian Organik Didukung PT Vale

” Setidaknya kita jadi aman dalam melaksanakan puasa ramadhan serta Insha Allah jelang lebaran Idul Fitri,” katanya, Minggu (01/05/2022).

Menurut Rusdi, mobilitas masyarakat di bulan ramadhan ini sangat meningkat. Baik itu mobilitas masyarakat dalam daerah maupun yang melintas dalam rangka mudik lebaran.

” Dengan kondisi seperti ini, pelayanan prima dari kepolisian tentu kita butuhkan. Nah, dalam hal ini Satlantas Polres Luwu Timur sudah membuktikan itu. Salah satunya dengan mendirikan beberapa posko mudik di beberapa titik. Selain tempat pengawasan arus lalu lintas, warga bisa memanfaatkannya untuk beristirahat khususnya bagi warga yang melaksanakan perjalanan,” pungkasnya.

Dia berharap, hingga selesainya lebaran nanti, situasi kamtibmas di seluruh wilayah Luwu Timur dapat terjaga dengan baik. (*)

Inline Related :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.