Timur Online – Pertama di Luwu Raya

Ngetrail Bareng Ratusan Rider, Wabup Lutim Promosikan Destinasi Wisata

Minggu, 16 Juni 2019 | 8:29 am
Posted by: Rifal Dj
Dibaca: 247

Laporan : Rd

LUWU TIMUR,Timuronline – Mengenakan setelan rider lengkap dengan helm dan safety lainnya, Wakil Bupati Luwu Timur, H.M.Irwan Bachri Syam sesaat sebelum ikut serta dalam One Day Trail Adventure jelajah Nickel Land Part 2 di wilayah Sorowako Kecamatan Nuha, Sabtu (15/06/19) kemarin berkesempatan melepas rombongan ratusan rider dari berbagai komunitas pencinta motor trail di Luwu Timur.

Dalam kesempatan itu, Wabup Irwan didampingi Kapolres Luwu Timur, AKBP. Leonardo Panji Wahyudi mengungkapkan kegiatan ini selain untuk menyalurkan hobi nge-trail pula untuk mempromosikan destinasi pariwisata yang ada di Luwu Timur khususnya di Sorowako.

” Ini olahraga yang memerlukan stamina dan skill yang cukup tinggi. Namun bukan itu semata-mata yang ingin diharapkan dari kegiatan ini. Jalinan silaturahim antar sesama rider itu yang cukup penting,” Harap Irwan dalam kegiatan yang diselenggarakan oleh Sorowako Community Trail Adventure (SCOOT) bekerjasama dengan Polres Luwu Timur.

Selain para rider lokal Luwu Timur, dalam kegiatan yang diikuti ratusan rider tersebut juga diikuti rider dari Morowali , Bungku, Palu (sulteng), Soppeng, Makassar, Gowa Toraja dan Luwu Utara.

Mengambil Start dari lapangan Camp Site Magani dan akan menjelajahi rute Sorowako, Wawondula, Wasuponda hingga finish kembali di Lapangan Camp Site Magani dan Panitia pelaksana one day trail adventure jelajah nickel land part#2 menyiapkan hadiah Grandprize berupa 1 unit sepeda motor merk Kawasaki KLX , 4 unit sepeda motor merk Honda fit, 5 unit sepeda gunung Dan hadiah hiburan lainnya. (Red/Ikp)
 

Berita Lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Name *

Timur-online.com - Pertama di Luwu Raya Copyright 2019 ©. All Rights Reserved.  
error: oiii,,ga boleh copas
Lewat ke baris perkakas