Timur Online – Pertama di Luwu Raya

Mun’ Amah Resmi Jabat Wakil Ketua PA Malili

Jumat, 21 Juni 2019 | 1:08 pm
Posted by: Rifal Dj
Dibaca: 94

Laporan : Rd

Prosesi Pelantikan Wakil Ketua PA Malili

LUWU TIMUR,Timuronline – Setelah melalui prosesi pelantikan, Mun’ Amah yang sebelumnya menjabat Ketua Pengadilan Agama (PA) Kelas I B Pare-pare, resmi menjabat Wakil Ketua PA Malili.

Dalam sebuah proses pelantikan, Jumat (21/06/19) yang dipimpin langsung juga dihadiri Bupati Luwu Timur, H,M.Thorig Husler tersebut, Ketua PA Malili Mahyuddin yang meminpin jalannya pelantikan berharap agar Mun Amah dapat melaksanakan tugas dan amanah yang diberikan dengan baik, terutama melayani masyarakat. Mahyuddin menjelaskan, sebagai seorang Hakim, juga harus dapat melaksanakan tugas sejalan dengan aturan yang ada dan memahami filsafat hukum.

” Ibu wakil ketua ini sudah banyak pemahaman. Karena sudah pernah di Sidrap dan di Pare-pare. Saya perlu sampaikan, untuk saat ini perkara yang di tangani PA Malili sudah mencapai 300 perkara. Ini tentu cukup berat dengan personil kita yang terbatas,” jelasnya.
 
Sementara itu Husler setelah pelantikan memberkan selamat kepada Mun’ Amah.
 
” Selamat datang dan selamat bertugas di Bumi Batara Guru ini. Semoga dalam melaksanakan tugasnya, ibu wakil ketua senantiasa diberikan kesehatan dan kekuatan. Yang utama kesuksesan selalu menyertai, ” Ucap Husler (Red/Ikp)

Berita Lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Name *

Timur-online.com - Pertama di Luwu Raya Copyright 2019 ©. All Rights Reserved.  
error: oiii,,ga boleh copas
Lewat ke baris perkakas