Masjid Badawi Mulai Dimanfaatkan, Warga Buka Puasa Bersama Bupati

oleh -2 views

Laporan : Rd

LUWU TIMUR,Timuronline – Meskipun belum secara keseluruhan selesai  direhab, Masjid Badawi Kecamatan Wotu mulai dimanfaatkan warga khususnya untuk beribadah di bulan Ramadhan ini. Sebagai ungkapan rasa syukur, jamaah Masjid menggelar buka puasa perdana di Halaman Masjid, Senin (06/05/19).

“Terima kasih atas dukungan Pemerintah daerah sehingga renovasi masjid ini bisa dilakukan dan bisa dimanfaatkan oleh masyarakat. Meskipun begitu, kami masih tetap membutuhkan dukungan dari seluruh pihak untuk merampungkan masjid ini,” kata Mansyur, pengurus Masjid Badawi.

Menjawab harapan itu, Bupati Luwu Timur, H.M.Thorig Husler yang hadir dalam acara tersebut mengungkapkan bantuan Masjid ini baru berkisar Rp. 500 juta hibah dari Pemerintah daerah. Namun yang patut disyukuri, karena masjid ini sudah bisa dimanfaatkan untuk beribadah dibulan ramadhan.

“Pemerintah punya keterbatasan anggaran, oleh karena itu saya juga mengajak kita semua, warga masyarakat untuk bersama-sama membangun masjid ini. Ingatlah, setiap usaha kita membangun rumah Allah ini, kita mendapat amal jariyah dan Allah SWT akan membangunkan istana di surga bagi mereka yang tulus dan ikhlas membangun masjid,” jelasnya. (Red/Hms)

 

BACA JUGA :  Yuk Lihat ! Ada Taman Bukit Segita di Sorowako