Timur Online – Pertama di Luwu Raya

Mantan Anggota DPRD Lutim Daftar Jadi Calon Ketua KONI

Kamis, 12 September 2019 | 12:49 pm
Posted by: Rifal Dj
Dibaca: 316

Laporan : Rd

LUWU TIMUR,Timuronline – Mantan Anggota DPRD Luwu Timur, Herdinang akhirnya memutuskan untuk bertarung memperebutkan kursi Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) setelah politisi Demokrat ini mengembalikan formulir pendaftaran bakal calon ketua KONI untuk masa bakti 2019 – 2023 di sekertariat Koni Luwu Timur, Kamis (12/09/19).

” Bapak Herdinang yang datang sendiri mengembalikan formulir. Tentunya sesuai mekanisme yang ada, berkas akan kami cek apakah lengkap dan memenuhi persyaratan atau ada yang kurang,” Ungkap Ketua Tim penjaringan dan penyaringan, Herawan yang menerima langsung kedatangan Herdinang

Herawan mengungkapkan, Herdinang merupakan satu-satunya bakal calon yang mengembalikan formulir.

” Yah, hingga saat ini hanya beliau,” Katanya.

Sementara itu, Herdinang mengungkapkan niatnya untuk maju pada kontestasi pemilihan ketua Koni tak lain ingin membuat prestasi olahraga di Luwu Timur yang dikenal dengan nama Bumi Batara Guru ini jauh lebih meningkat dari tahun-tahun sebelumnya.

” Tak ada alasan sebenarnya olah raga di daerah ini tidak meningkat. Semua ada fasilitasnya kok. Tinggal bagaimana kita meramu agar kedepan prestasi ini bisa kita rasakan. Prestasi datang karena ada niat dan tentunta dibarengi kerja keras,” Ujar Herdinang. (Rd)

Berita Lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Name *

Timur-online.com - Pertama di Luwu Raya Copyright 2019 ©. All Rights Reserved.  
error: oiii,,ga boleh copas
Lewat ke baris perkakas