Males Buat Menu Buka Puasa di Rumah, Pasar Ramadhan Solusinya

oleh -6 views

Laporan : Rd

LUWU TIMUR,Timuronline – Di bulan puasa ini, aktifitas orang khususnya ibu-ibu rumah tangga mungkin saja berkurang dari hari-hari biasanya. Menyiapkan makanan untuk suami dan anak-anak menjadi salah satu rutinitas yang wajib dilaksanakan.

Namun kewajiban untuk menjalankan ibadah puasa, memaksa ibu-ibu mengurangi aktifitasnya termasuk menyiapkan menu berbuka puasa. Nah, tenang saja. Bagi ibu-ibu tidak usah khawatir, menu buka puasa banyak kok dijual di sudut-sudut jalan di Kota Malili khususnya di Pinggir Sungai Kota Malili.

Bertajuk ” Pasar Ramadhan” , di tempat ini banyak dijual menu berbuka puasa, mulai dari aneka es buah, sirup, makanan atau kue-kue kering, kue basah hingga ikan bakar pun siap menjadi hidangan santap malam Anda bersama keluarga.

Soal harga ? tidak usah takut dan tidak usah merogoh kocek terlalu dalam, cukup 5000 rupiah saja, Anda sudah mendapatkan seporsi kue yang lezat.

Jadi tunggu apalagi, daripada repot membuat menu berbuka puasa di rumah sendiri, mending kita serbu Pasar Ramadhan Malili yang buka mulai pukul 16.00 Wita sekaligus menikmati keindahan Sungai Malili. ( Redaksi)

BACA JUGA :  Sekda Lutim Harap Warga Tingkatkan Kesadaran Patuhi Protokol Kesehatan