Lutim Dapat Bantuan, Ketua DPRD : Ini Hasil Koordinasi Yang Baik

oleh -3 views

Laporan : Rs

Editor    : Rd

LUWU TIMUR,Timuronline – Ketua DPRD Kabupaten Luwu Timur memberi apresiasi atas bantuan Pemerintah Provinsi Sulawesi Selatan (Sulsel) yang secara langsung diberikan Gubernur, DR.H.M. Nurdin Abdullah disela-sela kunjungan kerjanya ke Luwu Timur, Rabu (21/10/2020).

Adapun bentuk bantuan tersebut adalah bantuan keuangan senilai 25 Miliar rupiah dalam bentuk pembangunan Peningkatan/pengkerikilan jalan Kampung Baru – Mahalona (Ruas Pekaloa-Tole) Kecamatan Towuti. Peningkatan jalan Mahalona – Bantilang Kecamatan Towuti, Pembangunan rabat beton jalan poros Wewangriu Pasi-Pasi Kecamatan Malili serta Program pencegahan stunting dan gizi buruk.

Selain itu juga, Gubernur Nurdin juga menyerahkan seacara simbolis bantuan 2(dua) kapal penyeberangan di Sorowako dan Timampu dari Kementerian Perhubungan RI

“ Ini merupakan hasil koordinasi dan konsultasi bersama dengan Kementerian untuk menjemput dana maupun bantuan dari Pusat tentunya dengan dukungan dari Pemerintah Propinsi, Anggota DPRD Propinsi, Pemerintah Daerah dan DPRD Kabupaten Luwu Timur,” Ungkapnya

“ Kami yakin dengan adanya Transportasi Danau ini bisa mewujudkan pertumbuhan Ekonomi di wilayah Desa Desa yang ada Pesisir danau Towuti dan Matano, Terima Kasih Pak Gubernur atas bantuannya semoga dapat bermanfaat bagi masyarakat Luwu Timur, Bumi Batara Guru Yang kita cintai bersama ini.” Katanya lagi. (Red)

BACA JUGA :  Kadisdik Lutim : Guru, Baktimu Untuk Bangsa Ini