Lutim Berbagi Sasar Desa Lakawali Pantai

Lutim Berbagi

LUWU TIMUR,Timuronline – Memanfaatkan momen bulan suci Ramadhan, sejumlah Pegawai dilingkup Sekretariat Daerah Kabupaten Luwu Timur (Lutim) kembali melakukan kegiatan berbagi kepada warga di Desa Lakawali Pantai, Kecamatan Malili, Sabtu (09/04/2022).

Kepala Bagian Kesejahteraan Rakyat (Kesra) Setdakab Luwu Timur, Fauzy Dg. Parebba menerangkan bahwa, kegiatan berbagi yang digelar hari ini masih merupakan lanjutan Program Gerakan Luwu Timur Jumat Sedekah yang dimana setiap pekan dilakukan Pegawai dilingkup Setdakab Luwu Timur.
 
Dijelaskannya lebih lanjut bahwa, bantuan ini merupakan sedekah dari seluruh Pegawai dilingkungan Sekretariat Daerah Pemerintah Kabupaten Luwu Timur yang diprioritaskan kepada masyarakat yang memiliki kemampuan ekonomi rendah.
 
Baca Juga :
 
“Semoga bantuan ini bermanfaat dan membawa berkah dan menjadi amal yang baik untuk kita semua,” ungkap Kabag Kesra, Fauzy DP saat menyerahkan bantuan paket kepada salah seorang warga penerima.
 
Pada kegiatan berbagi ini terlihat warga yang mendapat bantuan paket sembako tersebut tampak terharu dan merasa sangat senang.
 
Anti (29) salah seorang IRT mengungkapkan perasaan haru dan senangnya sesaat setelah menerima bantuan tersebut.
 
“Saya sangat senang dan terharu ditengah kondisi sulit ekonomi akibat virus corona masih ada yang peduli. Alhamdulillah, ini sangat membantu sekali untuk keluarga kami di rumah,” kata Anti penuh syukur.
 
Sementara warga lain, Imran (33), yang sehari-hari berprofesi sebagai petani di lingkungan tempat tinggalnya mengucapkan terima kasih yang sebanyak-banyaknya atas apa yang telah diberikan oleh Pegawai di kantor bupati ini.
 
“Terima kasih bapak dan ibu semoga menjadi amal ibadah, mudah-mudahan apa yang telah diberikan mendapat Rahmat dan pahala serta rezeki semakin berlimpah dari Allah SWT, Amin Ya Rabbal Alamin,” ujar Imran sembari mengangkat kedua tangannya mendoakan.
 
Sebagai Informasi, Gerakan Luwu Timur Jumat Sedekah telah berjalan sejak pertengahan Agustus 2021 tahun lalu dan sampai hari ini (Pekan 34) masih terus berlanjut. Gerakan sosial yang di prakarsai Bapak Sekretaris Daerah Kabupaten Luwu Timur, H. Bahri Suli ini tak pernah satupun melewatkan pekan untuk melakukan kegiatan berbagi. (hms/ikp/kominfo-sp)
 
 
 
Inline Related :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.