Timur Online – Pertama di Luwu Raya

Lomba Dayung di Malili, PODSI Lutim Jawaranya, Selamat !!

Jumat, 16 Agustus 2019 | 11:48 am
Posted by: Rifal Dj
Dibaca: 189

Laporan : Rd

LUWU TIMUR,Timuronline – Tim PODSI Luwu Timur berhasil keluar sebagai juara 1 lomba dayung atau perahu naga yang digelar Pemkab Luwu Timur dalam rangka peringatan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia (RI) ke-74 di Malili.

Laga Final, Jumat (16/09/19) yang di gelar di Sungai Malili tersebut ditonton ribuan warga dari berbagai daerah khususnya di Kecamatan Malili.

Tim Dayung PODSI Luwu Timur dilomba pamungkas berhasil mengalahkan tim Join dengan selisih jarak sekitar 1 Meter. Mereka tampil dibawah performa terbaik mereka. Hal itu dibuktikan saat 10 meter menjelang garis finish, mereka dengan mudah menyalip tim Join.

” Mereka memang layak menjadi juaranya. Mereka tampil sangat kompak apalagi dihuni pendayung yang masih mudah-mudah. Salut sama perjuangan mereka,” Ungkap Irwanto, salah seorang warga Malili yang turut menonton langsung lomba yang tiap tahunnya diadakan di Sungai Malili ini.

Sementara itu, Wakil Bupati Luwu Timur yang berkesempatan menutup acara tersebut, mengungkapkan kebahagiannya bisa berada di tengah-tengah masyarakat Malili sembari menonton babak final lomba perahu yang diadakan selama dua hari tersebut.

” Kalau loma dayung, jangan ditanya kalau soal antusias. Masyarakat Malili selalu ramai menonton, karena memang kita katahui, dari dulu Sungai Malili ini selalu ditempati sebagai arena balap perahu. Saua ucapkan selamat kepada para pemenang. Saya berharap tahun-tahun depan lomba perahu ini terys kita semarakkan apalagi di hari kemerdekaan ini,” Harap Irwan

Hasil Lengkap Lomba Dayung di Malili :

  1. Juara I   : PODSI Luwu Timur ( Hadiah : 20 Juta Rupiah )
  2. Juara II   : Join ( Hadiah : 15 Juta Rupiah )
  3. Juara III  : Desa Wewangriu ( Hadiah : 10 Juta Rupiah)
  4. Juara IV : Desa Harapan ( Hadiah : 7 Juta Rupiah )

 

Berita Lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Name *

Timur-online.com - Pertama di Luwu Raya Copyright 2019 ©. All Rights Reserved.  
error: oiii,,ga boleh copas
Lewat ke baris perkakas