Timur Online – Pertama di Luwu Raya

Laga Perdana Bola 17-an, Tim Wewangriu Raih Hasil Positif

Jumat, 26 Juli 2019 | 1:09 pm
Posted by: Rifal Dj
Dibaca: 149

Laporan : Rd

LUWU TIMUR,Timuronline – Laga perdana pertandingan sepak bola dalam rangka memperingati kemerdekaan Republik Indonesia Tahun 2019 di Kabupaten Luwu Timur, Sulawesi Selatan berlangsung, Jumat (26/07/19) hari ini di Lapangan Sepak Bola Birawa Balantang, Kecamatan Malili.

Dalam laga perdana ini, juara bertahan Tim Sepak Bola Desa Wewangriu berhasil menang tipis atas Desa Manurung dengan skor  1-0. Kemenangan Adrianto dkk dipersembahkan pemain pengganti Ilham melalui tembakan bebas dari sektor kiri pertahanan Desa Manurung.

Tim Desa Manurung yang dimanajeri kades mereka, Irwan Jafar bukan tanpa peluang. Bahkan mereka kerap mengancam gawang Desa Wewangriu yang dikawal kiper Awal Nuca, namun berkat kesigapan Awal dan tercatat sebanyak 3 kali bola mengenai tiang dan mistar gawang, membuat anak-anak Manurung tidak mampu menjebol gawang Wewangriu.

Dilaga kedua, Desa Pongkeru juga menumbangkan Desa Pasi-pasi dengan skor sama 1-0. Hasil ini laga hari ini membuat, Tim Desa Wewangriu memimpin klasemen sementara dengan 3 poin diatas Desa Manurung dan Lakawali di Group A.

Sementara di Group B, Desa Pongkeru memimpin klasemen di bawah Pasi-Pasi dan Lakawali Pantai. (Redaksi)

 

Berita Lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Name *

Timur-online.com - Pertama di Luwu Raya Copyright 2019 ©. All Rights Reserved.  
error: oiii,,ga boleh copas
Lewat ke baris perkakas