Menu

Mode Gelap
Panitia HUT Lutim ke-21 Gelar Rapat Perdana, Dipimpin Hamris Darwis Bupati Lutim Jawab Pandangan Umum Fraksi di DPRD Lutim Terkait Dua Hal Bupati Serahkan Bantuan Korban Kebakaran di Desa Puncak Indah Fraksi Golkar DPRD Lutim Dukung Ranperda KLA Hari Pertama Kerja Pasca Libur Lebaran, Bupati Lutim Pimpin Apel Pagi Fraksi PDIP Sampaikan Pandangan Umum Terkait LKPj Bupati Lutim : Luar Biasa

PALOPO · 11 Mar 2018 02:06 WITA · Waktu Baca

KY Sarasehan Hukum di Palopo


					KY Sarasehan Hukum di Palopo Perbesar

PALOPO,Timuronline – Komisi Yudisial (KY) Republik Indonesia (RI) menggelar sarasehan tentang hukum di Kota Palopo, Jumat (09/03/18) lalu. Dalam sarasehan itu, hadir Kepala Bidang (Kabid) Data dan Layanan Informasi, Hamka Kapopang.

Dalam arahannya, Hamka menjelaskan kegiatan sarasehan ini memberikan edukasi atau pendidikan bagi masyarakat tentang pemahaman proses hukum, menghargai aparatur, serta kesadaran masyarakat tentang hukum.

” Dengan program dan kunjungan ini, bisa bermanfaat bagi lapisan masyarakat hingga paling bawah dalam memahami proses hukum dan dapat diselesaikan masalah hukum di tempat paling rendah agar mencegah konflik di masyarakat,” Ujarnya

Sarasehan yang dihadiri unsur kepolisian dari Polres Palopo, Kejaksaan, Pengadilan Negeri (PN) Palopo serta masyarkat ini berlangsung di Kantor Camat Wara Timur Kota Palopo. Namun sebelumnya KY juga telah menggelar kuliah umum oleh ketua KY RI, Prof.DR.Aidul Fitriciada Azhari di Institute Agama Islam Negeri ( IAIN) kota palopo. (Yog/Red)

Artikel ini telah dibaca 0 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Namanya Diusulkan Jadi Pj. Walikota Palopo, Sekda Lutim : No Comment

3 Agustus 2023 - 12:49 WITA

Sekda Luwu Timur

Di Peringatan HJL-HPRL, Gubernur Sulsel Berterima Kasih ke Bupati Lutim

24 Januari 2023 - 09:38 WITA

HJL-HPRL

Pemkab Luwu Timur Berduka, Pamong Senior Muhammad Zabur Berpulang

3 November 2022 - 22:19 WITA

Lagi, Atlet Taekwondo Sumbang Medali Emas Untuk Lutim

24 Oktober 2022 - 15:36 WITA

Tes Seleksi Panwaslu Kecamatan Kota Palopo Berlangsung Sehari Saja

16 Oktober 2022 - 10:52 WITA

Trending di PALOPO