Timur Online – Pertama di Luwu Raya

Kunjungi Kediaman Mahasiswi Tertabrak Mobil, Husler Titip Pesan Ini ke Keluarga

Senin, 10 Juni 2019 | 4:41 am
Posted by: Rifal Dj
Dibaca: 96

Laporan : Rd

LUWU TIMUR,Timuronline – Bupati Luwu Timur, H.M.Thorig Husler mengucapkan duka yang mendalam kepada seluruh keluarga Almarhum Hariati (21 Tahun), Mahasiswi STIM Nitro Makassar yang juga merupakan warga Desa Lambara Harapan Kecamatan Burau.

Mahasiswi yajg telah menginjak semester enam ini tewas secara mengenaskan setelah, Minggu (09/06/19) dirinya tertabrak mobil sesaat setelah turun dari bus yang ia tumpangi saat hendak menunaikan Shalat subuh di salah satu Masjid di Desa Mandalle, Kecamatan Mandalle, Kabupaten Pangkep.

Bupati Husler ditemani istrinya, Hj.Puspawati Husler tak hentinya memberi semangat kepada keluarga Almarhumah yang terlihat masih syok atas kepergiaan wanita yang dikenal sebagai sosok ceria itu.

” Ini semua takdir Tuhan Yang Maha Kuasa. Kita hambanya hanya bisa menerima dan pasrah atas takdir itu. Saya mengajak kepada kita semua terkhusus keluarga yang ditinggalkan, agar sama-sama memberikan doa kepada Almarhumah semoga diberi tempat yang layak disisiNYA,” Ujar Husler dengan mata berkaca-kaca.

Husler juga menitip pesan kepada seluruh warga Luwu Timur yang hendak bepergian, khususnya yang ingin balik usai lebaran ini, agar tetap berhati-hati di jalan dan tetap utamakan keselamatan berkendara.

” Kecelakaan seperti ini bukan baru pertama kali terjadi, tapi beberapa tahun sebelumnya juga pernah. Tentu kita tidak menginginkan sesuatu yang sama kembali terjadi. Ingatki’ kalau turun dari bus, lihat dulu kiri kanan, apakah sudah aman untuk menyeberang,” Pesannya.

Dia juga berharap kepada para supir bus  saat menurunkan penumpang untuk sholat subuh agar lebih baik mencari Masjid atau Mushollah yang berada di sebelah kiri jalan.

” Kalau sebelah kiri, kan penumpang tidak usah nyeberang lagi. Jadi keselematan lebih terjaga,” Imbuhnya. (Redaksi)

 

Berita Lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Name *

Timur-online.com - Pertama di Luwu Raya Copyright 2019 ©. All Rights Reserved.  
error: oiii,,ga boleh copas
Lewat ke baris perkakas