Timur Online – Pertama di Luwu Raya

KONI Lutim Gelar Rapat Kerja 2019

Rabu, 29 Mei 2019 | 3:18 pm
Posted by: Rifal Dj
Dibaca: 118

Laporan ; Rd

LUWU TIMUR,Timuronline – Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Luwu Timur menggelar Rapat Anggota Tahunan (RAT), Rabu (29/05/19) yang berlangsung di Aula Hotel I Lagaligo, Trans Puncak Indah Malili. Rapat Anggota yang dihadiri seluruh pengurus KONI Luwu Timur dan Pengurus Cabang Olahraga (Cabor) dan juga dihadiri Asisten Pemerintahan mewakili Bupati Luwu Timur tersebut pula dirangkaikan dengan acara silaturahmi dan buka bersama seluruh pengurus.

Ketua Panitia Pelaksana, Nasthan Yan dalam laporannya mengungkapkan untuk memulai program kerja KONI di tahun 2019 ini, perlu diadakan Rapat Anggota untuk mengumpulkan semua agenda baik dari KONI sendiri maupun seluruh cabor yang ada.

” Pada rapat kali ini, kita mengusung tema ” Dengan Semangat Ramadhan, menuju prestasi lebih baik”, artinya, bukan halangan bagi para pengurus Koni untuk lebih meningkatkan prestasi meskipun dalam kondisi berpuasa. Rapat ini kita gelar selama dua hari terhitung hari ini hingga besok,” Tutur Nasthan.

Sementara itu, dalam sambutannya, Ketua KONI Luwu Timur, Madras tak hentinya memberi semangat kepada para pengurus khususnya pengurus cabor agar lebih meningkatkan prestasi dari tahun-tahun sebelumnya.

” Kita tahu prestasi olahraga kita belum cukup membanggakan namun seiring waktu, kita bisa menjadi lebih baik. Dan bukan menjadi sesuatu yang mustahil kita bisa meraih prestasi yang lebih membanggakan kedepannya. Hanya satu, bagaimana kita memiliki komitmen yang tinggi untuk menjadikan olahraga di Luwu Timur menjadi lebih berprestasi. Kami tentunya pengurus Koni akan sepenuhnya mendukung agenda-agenda dari para cabor khususnya dalam menciptakan atlet-atlet handal,” Terang Madras

Mewakili Bupati Luwu Timur, Asisten Pemerintahan Setdakab Luwu Timur, Dohry As’ary mengungkapkan komitmen pemerintah untuk selalu memberikan suport atau dukungan kepada KONI untuk lebih mengembangkan olahraga di Bumi Batara Guru ini.

” Pemerintah saat ini juga telah mencanangkan beberapa program untuk pengembangan olahraga, salah satunya yang baru-baru saja usai yakni pelatihan bagi para pelatih sepakbola dan basket. Hal ini bertujuan agar kedepan jika ada turnamen sepakbola atau basket, yah tidak perlu lagi ambil pelatih dari luar, kita punya kok yang berlisensi nasional. Begitupula sarana dan prasarana olahraga lainnya, In Shaa Allah semuanya akan kita prioritaskan,” Terang Dohry yang juga berkesempatan membuka rapat¬† tersebut. (redaksi)

 

Berita Lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Name *

Timur-online.com - Pertama di Luwu Raya Copyright 2019 ¬©. All Rights Reserved.  
error: oiii,,ga boleh copas
Lewat ke baris perkakas