Ketua TP PKK Bersama Kadis Sosial P3A Sambangi Korban Kebakaran di Sorowako

kebakaran sorowako

LUWU TIMUR,Timuronline – Ketua Tim Penggerak (TP) Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (PKK) Kabupaten Luwu Timur (Lutim), Hj. Sufriaty bersama Kepala Dinas Sosial Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (Dinsos P3A), Sukarti, menyambangi sekaligus memberikan dukungan moril kepada korban kebakaran di Jl. Krakatau, F. 296 RT 10 Lingkungan Lawewu Sorowako, Kelurahan Magani, Kecamatan Nuha, Rabu (15/06/2022).

Ketua TP PKK Lutim, Hj. Sufriaty mengatakan, kunjungannya tersebut sebagai bentuk kepedulian kepada sesama untuk saling berbagi perasaan duka dan menguatkan.
 
“Apa yang dirasakan oleh korban kebakaran itu, kami juga turut merasakannya. Semoga yang ditimpa musibah diberikan ketabahan dan juga cepat kembali pulih, baik dari traumanya maupun secara finansial,” harap Sufriaty.
 
Baca Juga :
 
Ia juga meyakinkan kepada satu keluarga yang terkena musibah kebakaran tersebut bahwa Allah akan menggantikan rejeki yang lebih baik dari sebelumnya dan anggap ini sebagai ujian yang diberikan dan pasti ada hikmah dibalik semuanya.
 
“ Bagi masyarakat sekitarnya, mohon bantuan untuk saling memperhatikan dan mendukung saudara kita sebab jika bukan kita siapa lagi yang akan saling tolong menolong,” imbaunya. (ikp-kehumasan/kominfo-sp)
Inline Related :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.