Kesebelasan Burau Sapu Bersih Jawara Liga SP Piala Menpora

oleh -6 views
Tim Burau U-16

Laporan : Rd

Tim Burau U-16

LUWU TIMUR,Timuronline – Tim kesebelasan Kecamatan Burau menyapu bersih gelar juara pertama Liga Sepak Bola berjenjang U-14 dan U-16 Piala Menpora yang dihelat di Lapangan Merdeka Puncak Indah Malili.

Dalam laga final, Rabu (26/06/19) yang dihelat sore, Kesebelasan Burau U-14 berhasil mengalahkan Malili U-14 dengan skor 2-1. Sementara Burau U-16 berhasil mengalahkan Kecamatan Angkona U-16 dengan skor 2-0.

Dengan demikian, sesuai aturan yang dibuat panitia pelaksana, Kesebelasan Burau baik U-14 maupun U-16 berhak menempatkan minimal 6 orang pemainnya untuk memperkuat tim Kabupaten Luwu Timur untuk berlaga di Seri Propinsi Sulsel yang akan dihelat di Bulukumba dan Kota Makassar.

” Dari awal pembukaan hingga hari ini penutupan semuanya berjalan sesuai harapan. Hanya saja anak-anak sulit mengembangkan permainan karena kondisi lapangan yang agak becek karena diguyur hujan beberapa hari. Namun demikian, tentunya tim penilai pemain sudah mengantongi 18 pemain masing-masing tim,” Ujar Bakara, Ketua Panitia Pelaksana

Tim Burau U-14

Dia memberikan apresiasi dan penghargaan kepada seluruh panitia serta pihak-pihak terkait yang telah bekerja keras demi suksesnya kegiatan ini.

” Sampai berjumpa di tahun depan,” Tutupnya. (Redaksi)

BACA JUGA :  Lahir 2015, Formawita Baru Dikukuhkan Tahun Ini