Timur Online – Pertama di Luwu Raya

Kasek Miliki Tanggung Jawab Tingkatkan Mutu Sekolah

Selasa, 25 Juni 2019 | 5:57 am
Posted by: Rifal Dj
Dibaca: 135

Laporan : Rd

Pelantikan Kepala Sekolah di Luwu Timur

LUWU TIMUR,Timuronline – Kualitas atau mutu sebuah sekolah salah satunya bergantung dari sumber daya manusia para guru dan kepala sekolah. Untuk itu, para kepala sekolah dituntut memiliki integritas dan kemampuan mengangkat mutu sebuah sekolah.

Di Kabupaten Luwu Timur, Bupati H.M.Thorig Husler terus mengingatkan kepada para kepala sekolah agar senantiasa memiliki tanggung jawab menjadikan sekolahnya lebih meningkat dari tahun-tahun sebelumnya khususnya di bidang mutu pendidikan.

” Diharapkan dengan pelantikan jabatan fungsional ini dapat meningkatkan kinerja, produktifitas yang tinggi, berintegritas, dan selalu berinovasi, nantinya diharapkan mampu mengedepankan kualitas pelayanan publik,” pesan Husler saat melantik beberapa orang kepala sekolah SD dan SMP di Luwu Timur, Senin (24/06/19)

“Jadi tugas kalian yang dilantik hari ini mempunyai tanggungjawab bagaimana mutu pendidikan di sekolah yang saudara pimpin itu dapat meningkat,” tandas Husler.

Pelantikan Kepala Sekolah ini merupakan hal yang baru di Luwu Timur. Pasalnya pemerintah selama ini jika memutasi atau memindahtugaskan seorang kepala sekolah hanya melalui Surat Keputusan (SK) tanpa adanya pelantikan. (Redaksi)

Berita Lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Name *

Timur-online.com - Pertama di Luwu Raya Copyright 2019 ©. All Rights Reserved.  
error: oiii,,ga boleh copas
Lewat ke baris perkakas