Timur Online – Pertama di Luwu Raya

Karang Taruna Lutim Akan Gelar Kemah Bakti, Ini Jadwalnya

Selasa, 9 Juli 2019 | 3:26 am
Posted by: Rifal Dj
Dibaca: 225

Laporan : Rd

Bakratang, Ketua Karang Taruna Luwu Timur

LUWU TIMUR,Timuronline – Karang Taruna (KT) Kabupaten Luwu Timur akan menggelar Kemah Bakti Karang Taruna se-Kabupaten Luwu Timur. Kegiatan yang akan diikuti seluruh KT Tingkat Desa tersebut rencananya akan digelar 4-8 September 2019 mendatang.

” Pesertanya dari KT desa yang telah diberi mandat oleh pengurus berjumlah 20 sampai 30 perwakilan tiap desa,” Ungkap Yudi Burhan, Ketua Panitia Pelaksana, Selasa (09/07/19)

Yudi menambahkan adapun lokasi kemah bakti yang direncanakan yakni di Lapangan Merdeka Puncak Indah Malili. Kemah bakti ini nantinya meliputi beberapa kegiatan diantaranya kegiatan perkemanahan, olah raga ( Voly, Takraw, Tarik Tambang), Kegiatan kesenian, Lomba olah raga tradisional serta beberapa kegiatan lainnya.

” Acaranya masih dua bulan lagi. Persiapan kepanitian kini tengah berjalan. Semoga seluruh perencanaan bisa berjalan dengan baik hingga hari ‘H’ nantinya,” Harapnya.

Sementara itu, Ketua KT Luwu Timur, Bakratang mengungkapkan tujuan dari kemah bakti ini selain mempererat tali silaturahim para pengurus KT mulai dari tingkat kabupaten hingga desa, pula untuk menghidupkan kembali geliat kekarang tarunaan khususnya di desa yang beberapa desa diantaranya pengurus karang taruna masih vakum.

Rapat persiapan kegiatan Kemah Bakti Karang Taruna Kabupaten Luwu Timur

” Dalam kemah bakti ini nantinya kita gelar 3 pelatihan atau diklat, pertama mengenai kekarang tarunaan, kegawat daruratan bencana dan ketiga kewirausahaan,” Pungkasnya. (Redaksi)

Berita Lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Name *

Timur-online.com - Pertama di Luwu Raya Copyright 2019 ©. All Rights Reserved.  
error: oiii,,ga boleh copas
Lewat ke baris perkakas