Timur Online – Pertama di Luwu Raya

Kadis PU-PR : Perbaikan Jalan Penghubung Malili-Angkona Terus Digenjot

Sabtu, 18 Mei 2019 | 5:36 am
Posted by: Rifal Dj
Dibaca: 170

Laporan : Rd

LUWU TIMUR,Timuronline РPelaksana Kepala Dinas PU-PR Kabupaten Luwu Timur, Syahrir Zain belum lama ini mengungkapkan pihaknya terus mengebut perbaikan jalan penghubung  Malili РAngkona di Desa Tarabbi yang amblas beberapa waktu lalu akibat gempa.

” kondisi lokasi atau letak jalan sebenanrnya memang riskan, karena ternyata menurut warga sekitar, beberapa meter jalan tersebut, dibawahnya memiliki kontur tanah yang sangat labil, jika ada getran sedikit atau beban yang sangat berat, ini bisa mengakibatkan jalan langsung amblas. Namun demikian, tetap kita cari jalan bagaimana jalan itu bisa diperbaiki dan dilalui kendaraan,” Kata Syahrir kepada Timuronline di ruang kerjanya

Pihaknya mengusulkan agar jalan tersebut dipindahkan agak keatas.

” Sisa kita cutting saja gunung yang ada di situ. Hanya beberapa meter kok. Nah, saya rasa itu lebih aman,” Sambungnya.

Sementara itu, Bupati Luwu Timur, H.M.Thorig Husler, Jumat (17/09/19) memantau langsung perkembangan perbaikan jalan oleh Dinas PU-PR tersebut.

” Perbaikan ruas jalan poros Angkona-Malili ini kita harapkan bisa segera rampung mengingat jalan ini sangat strategis mengatur kelancaran distribusi pemasaran hasil pertanian dan perkebunan masyarakat,” jelas Husler. (Redaksi)

Berita Lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Name *

Timur-online.com - Pertama di Luwu Raya Copyright 2019 ¬©. All Rights Reserved.  
error: oiii,,ga boleh copas
Lewat ke baris perkakas