Kadis Kominfo-SP Harapkan Sinergitas Media – Pemerintah Terus Ditingkatkan

Kadis Kominfo-SP Harapkan Sinergitas Media - Pemerintah Terus Ditingkatkan

LUWU TIMUR,Timuronline – Belasan wartawan dari berbagai media, Selasa (22/02/2022) mengikuti kegiatan Media Gathering yang diadakan oleh Dinas Komunikasi, Informatika, Statistik dan Persandian (Kominfo-SP) Kabupaten Luwu Timur.

Kegiatan yang berlangsung di Aula Diskominfo-SP tersebut dihadiri langsung Kepala Dinas, H.Hamris Darwis, Sekertaris Dinas, Yulianus serta jajaran Bidang IKP.

Dalam arahannya, Kadis Hamris mengharapkan sinergitas antara media dengan Pemerintah Luwu Timur terus ditingkatkan.

” Kita harus memperkuat kemitraan ini. Tingkatkan koordinasi sehingga nantinya tercipta sebuah innovasi. Kami pemerintah melaksanakan kegiatan, media sebagai corong informasi kepada khalayak luas,” ujarnya

Baca Juga : Kadis Kominfo-SP Lutim Siapkan Sanksi Bagi Pegawai Yang Main Judi Online

Menurutnya, selama ini telah tercipta koordinasi dan kemitraan yang baik antara media dan Pemerintah Luwu Timur.

” Namun tentunya, dalam perjalanannya tentu masih ada kekurangan yang harus dibenahi,” katanya

Artikel Lainnya :  Halal Bi Halal Vale – Awak Media, Bayu Aji Jelaskan Komitmen Dorong Kemajuan Daerah

Mantan Kadis Parbudmudora ini melanjutkan, Media Gathering tidak hanya dilaksanakan secara seremonial seperti tahun-tahun sebelumnya. Namun bisa dilaksanakan dalam suasana penuh keakraban.

” Mungkin berikutnya kita adakan di luar, bisa di objek wisata atau tempat-tempat yang bisa dimanfaatkan juga untuk rekreasi dan sebagainya. Kita pasti bosan juga kalau acaranya di ruangan tertutup seperti,’ tambahnya

Terakhir, dia juga mengharapkan kepada seluruh media yang merupakan mitra pemerintah agar lebih rutin mengikuti kegiatan-kegiatan yang dilaksanakan pemerintah.

” Seperti kegiatan sapa desa. Saya melihat hanya itu-itu saja yang hadir. Sementara yang lain saya belum pernah lihat. Bisalah diatur schedulnya. Kami harapkan semuanya bisa berpartisipasi dalam kegiatan sapa desa pemerintah,” tutupnya. (*)

Inline Related :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.